Jumat, 15 Juli 2011

YUK KITA NONTON “HARRY POTTER” & “TRANSFORMERS” di INDONESIA


Kabar baik datang dari perfilman Indonesia nih guys !! Para pecinta Harry Potter dan Transformer patut bersenang hati nih sekarang karena gw baca tweet dari Cinema 21 pukul 01.00 subuh klo kedua film ini bakalan tayang nihh ( ASIIKKKK). Pasalnya film Harry Potter And The Deathly Hallows dan Transformers 3 “Dark of The Moon” bakalan tayang nih di seluruh Indonesia. Walaupun belum diketahui kapan kedua film ini akan di tayangkan diseluruh bioskop, tapi ini merupakan angin segar untuk pecinta film asing. 

HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 2 sendiri sudah mulai diedarkan 7 Juli lalu diawali dengan premiere di London sementara TRANSFORMERS: DARK OF THE MOON sudah dirilis satu bulan sebelumnya atau tepatnya tanggal 23 Juni. Fans HARRY POTTER di Indonesia sempat bernafas lega saat ada kabar kalau film ini bakal masuk ke Indonesia tanggal 10 Juli lalu meski akhirnya jadwal di IMDB mundur menjadi tanggal 13 Juli. Sehari setelah tanggal tersebut jadwal tayang HARRY POTTER di Indonesia lenyap dari situs IMDB.

 
Namun kabar baik ini disampaikan oleh Cinema 21 dari TWEETnya di twitter. Pukul 00:30 dini hari Cinema 21 melepas Tweet yang berbunyi, "Welcome HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS: PART 2 and TRANSFORMERS: DARK OF THE MOON, now coming soon on 21cineplex.".  Semoga saja kedua film ini benar-benar akan tayang di seluruh Indonesia. Karena rakyat Indonesia udah bosen nih sama film-film gak bagus di bioskop !!!

0 comments:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates