Senin, 11 Juli 2011

QUEEN OF CRAZY LADY GAGA

Nama Stefani Joanne Angelina Germanotti menjadi beken di seluruh jagat dunia sebagai LADY GAGA. Wanita 25 tahun ini bisa dibilang wanita yang super duper sukses loh..!!!. Album pertama berjudul The Fame langsung membuat nama Lady Gaga menjadi orang nomer satu yang dibicarakan di seluruh dunia. Gw sendiri pun sangat amat mengidolakan cewek kelahiran 28 Maret 1986 ini. Beberapa Lagu dengan judul “Bad Romance”, “Just Dance”, “Paparazzi”, “Poker Face”, “Telephone”, dll menjadi lagu terfavorit anak-anak muda lohh..!!. Lagu “Born This Way” dan “Judaz” dari album terbarunya bertema Born This Way juga merupakan lagu wajib untuk didengerin.



Tidak hanya lagunya aja nih yang bagus, Lady Dull-Dull (sapaan akrab dari krunya Lady Gaga) ini juga selalu berpenampilan nyentrik dan menarik disetiap kesempatan. Lady Gaga memang yang mengkresikan semua penampilannya yang nyentrik itu. Dengan dibantu designer dan penata fashion hebat, Lady Gaga membuat HAUS OF GAGA yang merupakan rumah mode tempat baju-baju gokil Gaga dibuat. Gak salah deh klo dia menjadi Trend Setter diseluruh dunia dan gayanya juga banyak diikuti oleh selebritis-selebritis lainnya diseluruh dunia. 


 
Kreatifitas cewek lulusan seni di Tisch School of the Arts di New York University ini memang gak diragukan lagi. Karena kehidupan dan gayanya yang menyedot perhatian dunia, sampai-sampai kehidupan Lady Gaga menjadi mata kuliah di Unversitas South Carolina (hebat banget yaa). Pihat universitas menyatakan kalau  fenomena Lady Gaga ini sebagai fenomena sosial. 

Walaupun banyak yang kontra dari gayanya ini, tapi seorang Gaga tetap aja maju dan pantang mundur. Gaga menyebut dirinya sebagai MAMA MONSTER dan menyebut fansnya sebagai LITTLE MONSTER. Karena penampilanya ini jugalah dia sering disebut sebagai Gay Icon oleh media. Lady Gaga juga merupakan bukti nyata dari selebritis dunia yang pinter mempromosikan dirinya di social network. Kenapa begitu?? Karena Lady Gaga merupakan artis dengan jumlah followers di Twitter terbanyak dengan jumlah lebih dari 10.000.000 orang dan lebih dari 20.000.000 fans di facebook. Seluruh video-videonya di youtube pun dilihat lebih dari 1 milliar orang diseluruh dunia loh. (WOW) Karena itulah dia dinobatkan menjadi artis paling berpengaruh diseluruh dunia dan artis dengan pendapatan tertinggi didunia. Denger-denger Lady Gaga mau meluncurkan produk parfume berbau darah dan sperma lohh..!!! (Hanya 1 kata yang mau gw ucapin buat idola gw ini yaitu GOKIIILLLL).


BERIKUT GAYA-GAYA GOKIL LADY GAGA








0 comments:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates