Senin, 18 Juli 2011

Artis-artis Perancis Yang Paling Cantik

Selain dikenal sebagai negaranya Mode dunia, Perancis juga dikenal dengan wanita-wanitanya yang cantik luar biasa. Negara menara Eiffel ini pun memiliki artis-artis yang sangat cantik. Inilah beberapa nama artis Prancis yang paling cantik.

1.       1. Audrey Tautau

Seorang artis film dari Perancis kelahiran 9 Agustus 1978, yang pertama melesat lewat perannya dalam film Le Fabuleux Destin d'Amélie Poulain ditahun 2001. Pada tahun 2006 ia membintangi film The Da Vinci Code bersama dengan Tom Hanks. Sebelum sukses, ia juga sempat bermain di film Emily dan A Very Long Engagement.

1.       2. Marion Cotillard

Artis kelahiran 30 September 1975 merupakan seorang pemeran berkebangsaan Perancis yang memenangkan nominasi Academy Award, BAFTA, Golden Globe dan dua César Award. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1998. Anda mungkin mengenalnya saat bermain di film “Inception" bersama Leonardo D’Caprio.

3. Anna Mouglalis
 
1.      Dikenal karena peran apiknya sebagai Coco Chanel, Pada tahun 1997, ia memulai karir aktingnya di La Nuit du Titanic, bermain di Paris. Pada tahun yang sama ia dipilih oleh Francis Girod untuk film “Terminal”. Pada tahun 2002 dia dipilih oleh Karl Lagerfeld untuk kampanye iklan untuk parfum Chanel Allure de Amatir. Mouglalis berperan sebagai Coco Chanel di Coco Chanel & Igor Stravinsky ditahun 2009, yang disutradarai oleh Jan Kounen. Film ini dipilih untuk menutup Festival Film Cannes 2009

4. Juliette Binoche
1.      
Lahir di Paris, Perancis, 9 Maret 1964 merupakan seorang artis berkebangsaan Perancis yang memenangkan Academy Award dan Golden Globe dan Academy Award. Dia menjadi yang terkenal saat bermain di film-film terkenal seperti The English Patient (1996) dan Chocolat (2000). Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1983.

5. Sophie Marceau
 
1.       Lahir 17 November 1966,Sophie adalah seorang artis Perancis, yang telah muncul di 38 film. Selama remaja, Marceau mencapai popularitas dengan debut film La Boum (1980) dan La Boum 2 (1982), dimana ia menerima Penghargaan César untuk Aktris Paling Menjanjikan. Selain film berbahasa Perancis, dia telah bekerja di film internasional seperti Braveheart (1995), dan memainkan penjahat sekunder dan femme fatale, Elektra King, in The World Is Not Enough (1999).
5.    
5     6. Virginie Ledoyen
 
1.       Dia lahir di Aubervilliers, Paris, putri Olga, restoran, dan Bernard Fernandez, seorang pedagang yang menjual produk pembersih. Terobosan datang dengan La fille seule (1995), ia dinominasikan untuk Penghargaan César untuk Aktris Paling Menjanjikan. Juga dia menerima nominasi César Award untuk Les dua marmottes (1993) dan L'eau froide (1994). Di luar Perancis, yang paling terkenal perannya bersama Leonardo DiCaprio dalam The Beach (2000). Pada musim gugur 2000, ia menandatangani kontrak dengan L'Oreal sebagai spokesmodel dengan perusahaan kosmetik.
        

    
Itulah daftar Artis Perancis paling cantik saat ini. Kita tunggu aja siapa yang akan menyaingi kecantikan mereka.

0 comments:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates