Rabu, 06 Juli 2011

VOGUE MAGAZINE YANG MENGHIPNOTIS


Bagi para pecinta fashion atau para pembaca majalah fashion pasti sudah sangat mengenal tentang Vogue Magazine. Majalah Vogue sangat merupakan majalah fashion paling ternama didunia. Untuk para model dan artis,masuk dalam cover majalah Vogue merupakan impian mereka dan hal yang paling di inginkan oleh model-model dan artis diseluruh dunia. Menjadi model di cover Vogue menjadi kebanggaan tersendiri buat mereka dan bisa menjadi alat untuk membuktikan eksistaensi dan popularitas mereka, Well itulah majalah Vogue!!.  Vogue Magazine seakan-akan menghipnotis mereka untuk berlomba-lomba menjadi cover majalahnya. 

Majalah Vogue sangat erat kaitannya dengan fashion,lifestyle, gosip, dan semua yang berhubungan dengan entertainment. Ada pepatah bilang jika anda ingin menjadi terkenal dan dipandang diseluruh dunia anda diwajibkan masuk dalam cover majalah Vogue. Selain para artis dan pesohor dunia yang ingin menjadi cover dari majalah ini, para penikmat fashion, pecinta fashion atau fashion geek , dan para pembaca majalah fashion berebut untuk memiliki majalah ini (gila banget nih majalah).  Yaaa itu dikarenakan Vogue memang merupakan majalah yang selalu update dan trendsetter dalam urusan fashion yang akan booming nantinya. Majalah vogue tersebar diseluruh benua, baik dari Amer ika, Eropa, Asia, Australia, dan Afrika.


Ketenaran dan karisma yang dibawa oleh majalah Vogue tidak lain dan tidak bukan dikarenakan orang-orang yang ada dibalik kesuksesannya. Mereka adalah para Editor in Chief yang bertanggung jawab dalam isi dari majalah tersebut. Para Editor ini pun sangat berpanguh dalam membuat image suatu design atau merk busana ternama dan image para publik figure. Beberapa nama editor in chief yaitu Diana Vreeland, Beatrix Miller, Grace Mirabella, dan yang paling terkenal yaitu Anna Wintour.

Anna Wintour selaku Editor in Chief saat ini terkenal sangat dingin dan yahh bisa dibilang agak kejam orangnya (ini menurut saya lohh!!). Wanita yang berperan penting dalam perputaran milyaran dollar di dunia fashion ini merupakan wanita yang paling bertanggung jawab dalam karir model atau artis serta para rumah mode. Komentarnya yang tajam dan tanpa ampun dalam masalah fashion (uhh ngeriii ) merupakan masalah besar untuk para designer atau pun para publik figure dunia. Tak salah jika Anna Wintour masuk dalam 100 orang paling berpengaruh di dunia oleh majalah TIME. Novel The Devil Wears Prada yang ditulis oleh Richard Story dan majalah Departure (majalah lifestyle Amerika) merupakan novel yang menceritakan tentang Anna Wintour loh..!!

ini dia si Anna Wintour




Untuk menjadi model di cover majalah Vogue memang tidak mudah. Majalah dengan nama sebesar Vogue akan menyeleksi secara ketat siapa saja yang akan menjadi model covernya. Klo menurut saya, penilaian yang biasanya di jadikan standard untuk menjadi cover majalah Vogue berupa nilai jual, pesona dan karisma, prestasi, kisah hidup, dan popularitas dari orang tersebut. Maka dari itu tidak hanya model atau artis yang bisa menjadi model cover majalah Vogue tapi juga politisi dan orang-orang yang memberi inspirasi kebanyakan orang pun mungkin bisa jadi cover majalah ini.(wahh saya juga mau :p)

Beberapa selebritis dan model dunia yang telah menjadi cover majalah Vogue akan langsung melejit popularitasnya di seluruh dunia. Beberapa nama yang menghiasi cover majalah Vogue antara lain, Lady Gaga, Kate Moss, Gessele Bundchen, Victoria Beckham, Jebolan America’s Next Top Model 15 Ann Ward, Rihanna, Rosie Huntington- Whiteley, Miranda Kerr, Chanel Iman, Oprah, Adriana Lima, Anna Hathaway, Emma Watson, dan banyak masih banyak lagi !!


Untuk mengetahui tentang koleksi busana, artis yang akan manjadi cover majalah, video behind the scene dari pemotretan vogue, dan hal lain mengenai majalah Vogue bisa masuk di  http://www.vogue.com . Disana terdapat banyak informasi tentang fashion, lifestyle, dll.

0 comments:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates