Jumat, 22 Juli 2011

TREND FASHION 2012

Fashion merupakan kata terpopuler di kalangan masyarakat. Kehadiran fashion juga sangat penting untuk penampilan dan selalu berkembang dari tahun ke tahun sesuai lingkungan dan zaman. Ditahun 2011 ini kita disuguhkan dengan gaya sexy chic dan casual ala anak muda. Busana ditahun ini pun bergaya natural dan mengikuti gaya fashion retro di tahun 1970an. Walaupun fashion selalu berkembang tetapi sebenarnya mereka hanya mencontoh fashion di abad 19 dan hanya merombaknya menjadi lebih baru dan tidak terlihat kuno. Seperti contoh di tahun 2011 kita sering melihat gaya punk street yang terkenal di tahun 1970-1980. Perkembangan fashion pun terkadang mengikuti perkembangan musik, gaya artis, lingkungan. Ditahun ini pula fashion lebih mengarah ke Asia Timur seperti Korea, China, dan Jepang. 


Trend fashion 2011 memang sudah basi, sekarang yang sedang dipertanyakan oleh para pemuja fashion dan designer adalah bagaimana karakter fashion tahun 2012. Tahun yang digosipkan menjadi tahun terakhir manusia ini memang merupakan tahun sakral menurut saya. Kita tidak perlu mengomentari gosip tidak berdasar itu. Teka- teki di balik fashion 2012 adalah ditahun ini. Ditahun 2011 masyarakat cendrung mengikuti fashion ala Korea, Retro 1970, ataupun gaya Lady GaGa. Menurut saya fashion yang trend di 2011 merupakan fashion yang terlalu kaku, lalu mengapa kita tak merubah kekakuan itu menjadi lebih santai.


Menurut saya busana santai bisa menjadi pilihan untuk Anda ditahun 2012 nanti. Busana yang memiliki siluet atau potongan yang terlalu dramatis dan ribet lebih baik ditinggalkan saja. Ditahun 2012 sepertinya akan didominasi dengan baju-baju t-shirt dengan gambar unik dengan gaya klasik dan juga celana jeans bermotif serta colourfull. Kemeja berwarna kalem seperti krem, kuning muda, biru muda, broken white, ataupun warna-warna dingin. Celana atau rok high waist sepertinya masih diminati namun untuk celana jeans denim masih di minati. Tingalkan legging atau stocking buat Anda kaum perempuan karena itu sudah basi dan ketinggalan zaman mungkin Anda bisa ganti dengan celana model Boot Cut. Untuk gaun, Anda lebih baik memilih gaun beraksen casual dan santai.



0 comments:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates