Kamis, 21 Juli 2011

Tips Menjadi Orang Kaya Yang Sukses

Memiliki rumah megah, mobil mewah, uang banyak, sukses, serta kehidupan yang serba ada pasti merupakan dambaan setiap orang. Untuk meraih semua itu tidaklah gampang perlu pembelajaran, mimpi, dan niat yang serius. Perlu diketahui, orang kaya belum tentu juga dia sukses karena kesuksesan tersebut dilihat dari banyak uang yang dimilki tetapi juga dilihat dari kehidupannya. Banyak orang kaya yang memiliki banyak uang tapi dia tidak bahagia dalam kehidupan dan rohaninya. 

Untuk menjadi orang kaya yang sukses Anda harus memiliki mindsite atau sikap seperti orang kaya, ide-ide seperti orang kaya, dan mengerjakan ide-ide Anda juga seperti orang kaya. Selain itu Anda bisa mengikuti ilmu ATM = Amati, Tiru, dan Modifikasi.

Amati bermakna carilah orang-orang yang menurut Anda sebagai orang kayak yang sukses. Lalu amati seperti apa dia bekerja, apa yang dia kerjakan atau usahakan, bagaimana dia mengatur pekerjaannya, dan seperti apa dia menanggapi kehidupannya. Setelah Anda amati orang tersebut, tirulah apa yang telah anda amati oleh orang itu, seperti jenis usahanya, cara dia memanage keuangan dan pekerjaannya, cara dia menjalani kehidupannya, dll. 

Setelah kedua hal itu Anda jalankan, mulailah untuk memodifikasi apa yang telah Anda tiru. Karena Modifikasi bermakna Anda harus memiliki point lebih dari orang yang telah Anda tiru. Caranya sangat mudah, Anda tinggal menyesuaikan kegiatan mencari penghasilan tambahan dengan apa yang terbaik dari diri Anda, Resource, ataupun Sumber daya yang Anda miliki, dan sebagainya. Seperti contoh, jika Anda menguasai bahasa asing tetapi orang yang Anda tiru itu tidak menguasainya, Anda bisa menjadikan itu sebagai nilai tambah. Selain itu jika Anda membuat usaha makanan seperti orang yang Anda tiru dan ternyata Anda memiliki keahlian untuk mendekorasi tempat usaha lebih baik dari orang yang Anda tiru, maka itu merukapan nilai tambah.  Lakukan Modifikasi dan penyesuain dengan apa yang menurut Anda paling pas dengan Anda, hal itu akan membuat Anda menjadi lebih Powerfull.



Jika Anda bisa menjalankan semua itu,maka bisa jadi kedepannya Anda masuk dalam daftar orang terkaya yang sukses dunia. 


0 comments:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates