Senin, 12 September 2011

Cara Menghilangkan Kutil Membandel


Kutil merupakan daging tumbuh yang ditimbulkan oleh Human Papiloma Virus (HPV). Penyakit ini tidak menimbulkan sakit pada tubuh orang yang terjangkit namun keberadaan kutil sering mengganggu dan membuat orang yang terjangkit merasa malu. Kutil bisa tumbuh dimana saja dibagian tubuh kita. Jenis HPV atau virus penyebab kutil pun bermacam-macam , ada yang tidak berbahaya ada juga yang berbahaya. Kutil pun bisa tumbuh menyebar dibeberapa daerah kulit manusia diseluruh tubuh. Jika kondisi imune kita menurun, maka kutil akan sangat cepat membesar dan beranak-pinak.

Cara menghilangkan kutil yang tumbuh dipermukaan kulit adalah sebagai berikut :

1.  Asam Cuka atau Venegar


Cuka atau bahasa ilmiahnya CH3COOH merupakan jenis asam lemah yang sering digunakan sebagai bumbu masakan. Cuka juga bisa digunakan untuk mengobati kutil karena cuka mengandung bahan yang dapat merusak jaringan pertumbuhan kutil dan melepaskan kutil sampai akar-akarnya.

Caranya adalah teteskan cuka pada kapas lalu oleskan pada kutil, setelah penggunaan selama 3-4 minggu maka kutil akan lepas hingga akarnya. Menggunakan cuka untuk menghilangkan kutil akan menbuat kulit terasa sedikit perih, namun itu bukan masalah demi untuk menghilangkan kutil yang membandel.

2.  Kapur Sirih dan Sabun Colek/Deterjen.

kapur sirih
deterjen
 
Pengobatan dengan cara ini memang merupakan cara yang paling umum digunakan oleh masyarakat. Kapur sirih dan sabun colek jika digunakan secara bersamaan atau dicampur akan bisa mengeringkan lapisan kutil dan jika rajin digunakan maka kutil akan copot hingga akarnya.

Caranya mudah,

Pertama                : siapkan kapur sirih ¼ sendok teh.

Kedua                   : siapkan sabun colek sebanyak ¼ sendok teh juga.

Ketiga                   : campurkan sabun colek dan kapur sirih dengan perbandingan 1:1.

Keempat               : oleskan campuran tadi di bagian tubuh yang terdapat kutil dengan menggunakan cotton bud.

Kelima                  : tunggu hingga mengering lalu basuh dengan air hangat, jika kutil belum juga hilang maka Anda harus melakukan proses ini untuk beberapa kali sampai kutil hilang.

Keenam                : setelah kutil hilang, oleskan bagian yang terdapat bekas kutil tadi dengan betadhine untuk mengeringkan luka akibat hilangnya betadin. 


3.  Daun Dewa
Daun Dewa
Pada zaman dahulu, daun dewa digunakan oleh masyarakat Indonesia sebagai obat pengilang kutil atau tahi lalat atau mengobati luka bekas terpotong.

Bahan yang dibutuhkan                : 5 lembar Daun Dewa

Cara yang dilakukan                    : kelima lembar daun dewa dicuci dengan air hangat hingga bersih. Kemuadian daun dewa dihancurkan dengan digiling halus, setelah itu balurkan kulit yang terdapat kutil dengan daun dewa yang telah halus. Lalu balut dengan kain kasa agar gilangan daun dewa tidak berjatuhan.


  
4.  Biji Jali
Biji Jali
Cara menghilangkan kutil dengan biji jali memang tidak familiar namun cara ini bisa ampuh banget untuk menghilangkan kutil di tubuh kita.

Bahan yang dibutuhkan                : - Biji Jali Kering sebanyak 15-60 gram
                                                     ­- 6 gelas air
Cara yang dilakukan                    : rebus biji jali dengan 6 gelas air. Diamkan sampai tersisa sebanyak 2 gelas air, lalu saring air rebusan tersebut dan minum 2x sehari. 1 kali minum sebanyak 1 gelas.

Kita perlu tau loh jika kutil bisa sangat berbahaya. Kutil yang tumbuh di daerah serviks (saluran pembatas antara bibir vagina dan rahim) pada wanita bisa mengakibatkan Kanker Servik. Kanker serviks pada vagina hanya bisa disembuhkan dengan melakukan operasi dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Kutil jenis ini juga disebabkan oleh cairan atau darah orang yang terjangkit HPV kepada orang lain melalui hubungan intim tanpa alat pengaman. Jadi disaat organ intim kita mengalami luka atau ada goresan luka, maka virus tersebut segera menyerang luka tersebut dan memunculkan daging yang bisa membesar dan menyebar kemana-mana. Selain itu, pertumbuhan virus ini akan semakin cepat jika imune atau antibody ditubuh kita lemah. Oleh karena itu, kita perlu juga mengonsumsi obat yang bisa meningkatkan imune kita.
kanker serviks

Selain dapat tumbuh di serviks, kutil juga bisa tumbuh di sekitar lubang anus yang bisa kita sebut “Jengger Ayam”. Disebut jengger ayam karena bentuk dari kutil ini menyrupai jengger ayam yang lebar dan menjuntai. Untuk menghilangkan jengger ayam, kita bisa melakukan operasi kecil untuk membakar sang kutil dengan menggunakan “soldier” atau dibedah, dan pembekuan. Jika takut dioperasi, kita juga bisa membeli obat penghilang kutil di apotik-apotik terdekat. Jengger ayam ini juga disebabkan oleh hubungan sex tanpa pengaman sehingga menyebabkan cairan atau darah orang yang terjangkit dan darah yang tidak terjangkit bertemu dan menyebar di tubuh orang yang mulanya tidak terjangkit virus ini. Sama dengan kanker serviks, jika imune atau antibody ditubuh kita melemah, maka virus ini akan sangat cepat menyebarnya.
Penyakit jengger ayam
 
Maka dari itu kita harus selalu menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh kita agar terhindar dari serangan virus HPV. Semoga tulisan saya ini berguna buat para pembaca sekalian.
TERIMA KASIH

50 comments:

candra mengatakan...

nice info bos....
mampir2 ke blog saya y... sekalian tukeran link and follow blog saya bos http://informasiseru.blogspot.com/

JIMMY mengatakan...

oke bos.. makasih yaa udah komen di artikel saya..
sekalian follow dong bos hehhe

Unknown mengatakan...

Kalau saya prefer ke dokter kulit aja aman & terjamin,soalnya kalau sembarang malah bisa jadi penyakit tambaha yang datang bukan'a sembuh
Dah saya follow blog kamu,gantian follow back ya

JIMMY mengatakan...

iya sih emang klo di dokterkan lebih aman, tapi biayanya pun mahal.. jadi yaa obat alternati ini kan bisa digunakan juga..
okey saya folback yaa .. terima kasih

Unknown mengatakan...

Menurut kamu-kamu, apa obat paling mujarab?

JIMMY mengatakan...

to yustin annisa.com = kapus sirih deh sama racun tomcat

hoxz mengatakan...

OMG anus saya juga ada kutilnya... sudah sempat ke dokter dikasi cairan yg sakit banget setalah di tetesin.. sempet ilang.. namun sekarang tumbuh lagi kutilnya ... helpme

JIMMY mengatakan...

to hoxz = itu mah namanya jengger ayam gitu gan, mangkanya agan minum imbrost yg untuk imune dan harus beli obat yg ditetesin itu.. buat ngelopekin kulit kutilnya..

Anonim mengatakan...

Ada yang kurang..setelah dikasih campuran sabun dan kapur, diamkan beberapa menit lalu buang kutil dengan mencongkel menggunakan kuku.Ini pengalaman saya.Alhamdulillah kutil hilang dan tidak muncul lagi.

JIMMY mengatakan...

to ps- pulsaelekrik = thanks tambahannya, tapi sakit gak tuh gan pas dicungkil???

Unknown mengatakan...

kunjungi blog saya
http://elpis-apartemen.blogspot.com/
follow blog saya juga ya gan.. saya follow blog kamu
nice info tapi serem gan

Nizam mengatakan...

makasih solusinya.. mampir ke blog saya
tukeran link yukkk nizamora.blogspot.com

Fajar mengatakan...

Q dulu punya 1 di jempol tangan kanan, kutilnya hilang sendiri saat q nguras kolam ikan q. Tapi agak lama kmudian tumbuh lagi di jari tengah tangan kanan :( ... Ntar coba deh pake kapur sirih dan sabun coleknya. Nice Info gan

DytaGrosir.Com mengatakan...

Thx info nya gan
Sangat Bermanfaat

Unknown mengatakan...

Info yang sangat bermanfaat

Unknown mengatakan...

Info yang sangat bermanfaat

Junaidi H Sura mengatakan...

Bismillah, gan gw baru mau coba nih, semoga aja tipsnya bermanfaat dan sembuh ,,, ( Amien )

AlexJogja mengatakan...

apakah ini juga untuk bekas kutil dulu saya punya kutil ,sekarang tidak ada cuma bekas nya makin membesar. gatal.sekarang menjadi melebar se besar uang 500 koin , bagaimana solusinya, mohon infonya,

Unknown mengatakan...

Obat tetes kutil paling ampuh apa yaa 089652999991

longability mengatakan...

Daun dewa nyari dimana ya???

sugengdrs mengatakan...

Sangat berguna bagi masyarakat.......Terima kasih.

Unknown mengatakan...

saya kena jengger ayam d lubang anus aku udh coba kpursirh dan dterjen, tpi ga smbuh saya bingung obt yg mujarb apa ya... Biji jali mujarb ga ya tpi nyari d mana biji jali.. Please help me...08388030323

Unknown mengatakan...

dimas - sama aku jga lagi nyari...

Unknown mengatakan...

pengobatan yg mujarab dengan cara yg d minum , obat apa ya , all please bantu aku...

Unknown mengatakan...

pake air cuka ktanya bisa menghlangkn kutil d oles pake katembud pda kutilnya tpi perih bgt..

Unknown mengatakan...

Q juga terkena jenger ayam untuk operasi nelan biaya berapa ya

Unknown mengatakan...

Apa dikasih cuka bener bisa ilang????

sugengdrs mengatakan...

Ini untuk kesehatan...perlu di pelajari.......

Unknown mengatakan...

itu ada yang pernah coba dan berhasil?

Deziiyana Nur Sishe mengatakan...

saya pernah mencoba kapur sirih dicampur sabun colek dan Alhamdulillah berhasil cuma 1malam kutil lepas ya meskipun menimbulkan lubang pada kulit.

Unknown mengatakan...

Menggunakan kapur sirih dan air abu juga bisa gan

Unknown mengatakan...

Review nya dong gan yg pake cuka

syamsul arifin mengatakan...

makasih gann infonya.. kapur sirih sama detergen ....

Unknown mengatakan...

kalo di congkel masih blm ilang smua ny di kasih kapur lgi ngak mas....?

Unknown mengatakan...

Sya cba pke abotyl tpi perih bngt,cba pke cuka sma perihnya,mw pke kpur sirih n colek,cri kpur sirihnya beli di mna bngung ?

Unknown mengatakan...

Ane punya nie gan di tangan tapi bngung gmana caraberaihin kutil in ..tdi cuman 1 di jempol eh skrng ad 3 di jempol ma jri telunjuk kalau pake cuka gmana sih caranya udah berkali2 ane kash cuka tpi sama aj ga sembuh mohon bantuan nya sob

Unknown mengatakan...

Sya juga kena tidak habis pikir itu di dubur mas lumayan parah sampai saat ini saya masih ketakutan takutnya nggak bisa di obatin .. Tapi saya akab coba dengan saran sampean mas semuga saja allah mengijinkan dan sembuh total amin .........Makasih mas infon

Unknown mengatakan...

Kapur sirih dicampur sabun colek 1:1 olesin tiap hari sampe bener2 ilang,emg perih sm gatel tp bnr2 manjur nnti tiap tiap diolesin kutil berubah jd nanah sm darah paling 5hari jg ilang trgantung ukuran si kutilnya

Unknown mengatakan...

Kapur sirih dicampur sabun colek 1:1 olesin tiap hari sampe bener2 ilang,emg perih sm gatel tp bnr2 manjur nnti tiap tiap diolesin kutil berubah jd nanah sm darah paling 5hari jg ilang trgantung ukuran si kutilnya

Unknown mengatakan...

Kapur sirih sama sabun colek perih banget gan..

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

klo untuk kutil di wajah, kira2 aman nda ya make kapur siri ma sabun colek..???

Unknown mengatakan...

Kapur sirih + sabun colek kok kutilnya kutilnya keluar cairan ya..apa reaksinya memang gitu

Unknown mengatakan...

Kapur sirih + sabun colek kok kutilnya kutilnya keluar cairan ya..apa reaksinya memang gitu

Aan mengatakan...

Kalu yg di dalam anus gimana ya gan ngilangin nya

Nabilananada mengatakan...

Kalau kutilnya di kelamin laki2 gmn ya , tlng info ny

Nabilananada mengatakan...

Kalau di kemalin laki2 bisa gak mbk?

Unknown mengatakan...

info yg sangat bermanfaat y. n jangan lupa juga y berkunjung ke blog barukuku. caraportal.blogspot.com

Vina Lim mengatakan...

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

agenayamterpercaya mengatakan...

Apakah kamu sudah tahu? Membuat Barbel Kaki Ayam Dengan Cara Mudah In bila belum, cek dong artikel aku.

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates