Kamis, 14 Juli 2011

LADY GAGA GETS ACHIEVEMENT FROM INDONESIA


Penyanyi nyentir dan berbakat Lady GaGa memang merupakan penyanyi paling berbakat saat ini. Bukan hanya memiliki kreatifitas dan suara yang bagus, dia pun memiliki otak pintar untuk mempromosikan album dan kegiatannya melalui facebook dan akun twitter pribadinya. 


 Penjualan Albun Lagy Gaga tak hanya meledak diluar negeri nih tetapi juga di Indonesia. Di Indonesia album Lady GaGa menjadi penjualan album terbaik dengan nyabet 5 kali Platinum untuk album “The Fame Monster” dan “Born This Way” yang meraih Gold. (WOOOWW). Karena keberhasilan ini, menurut kabar General Manager Universal Music Indonesia, Bimbom Barkah pada tanggal 7 Juli 2011 kemarin memberikan plakat untuk Lady GaGa. Bimbom mendapat kehormatan langsung untuk menyerahkan saat pelantun tembang Alejandro ini tengah menggelar showcase di Singapura. (AHH MAUU,,).


Pada hari itu juga, Lady GaGa menggelar showcase di Marina Bay Sands Expo Hall Indoor Stadium Singapore. Meski hanya showcase dan menyanyikan 8 lagu, namun suasana bak konser betulan. Plakat tersebut diterima dengan senang hati oleh Lady GaGa, sembari mengucapkan terima kasih untuk penggemarnya di Indonesia. Kabarnya, Lady GaGa juga berencana untuk menyambangi Indonesia dalam rangkaian tur Born This Way Tour selanjutnya.

WELL I HAVE TO WAITING FOR YOU MAMA MONS !!

0 comments:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates