Senin, 18 Juli 2011

5 Makanan Yang Gak Boleh Dimakan Saat Diet

        Memiliki tubuh indah dan seksi merupakan impian setiap wanita didunia. Untuk memiliki tubuh yang indah bak model, para wanita rela mengurang porsi makan mereka untuk melakuakan diet. Memperhatikan pola makan dan asupan gizi merupakan faktor penting agar diet berjalan lancar. Untuk itu, kita juga harus mengetahui makanan apa saja yng tidak boleh dimakan saat diet.
               
        Sekuat apapun usaha Anda memaksimalkan asupan makanan sehat, hal tersebut akan runyam ketika Anda melakukan kesalahan kecil dalam diet. Alih-alih menurunkan berat badan, prosesnya malah justru membuat tubuh anda terlihat lebih besar.
Berikut ini merupakan bocoran Healtmeup yang bisa Anda terapkan :
1.       Susu














Susu merupakan salah satu asupan penting dalam menyehatkan tubuh. Namun jika susu ini di minum pada saat tidak tepat seperti sebelum tidur malam, saat sarapan, atau dimunum sebagai snack dimalam hari, maka susu bisa merusak pola diet Anda. Hal ini dikarenakan banyaknya lemak yang terdapat didalam segelas susu. Jadi, jika ingin pola diet anda teratur dan sukses, tinggalkanlah susu untuk sementara waktu atau meminum susu yang lowfat.

1.      2.    Kudapan manis














Mengudap makanan manis seperti biskuit atau kue-kue kering setelah makan merupakan kesalahan fatal jika anda ingin melakukan diet. Menambah asupan gula setelah makan hanya akan memberi asupan lebih pada kalori harian Anda. Maka dari itu, tidak dianjurkan untuk mengonsumsi makanan manis ini setiap hari. Anda bisa mengonsumsinya setiap akhir pekan atau disaat refreshing diet Anda.

1.       3.     Kentang
  











Saat ini memang banyak makanan olahan dari kentang yang dijual di restoran cepat saji atau di toko-toko pinggir jalan. Hal ini memang sangat menggoda kita untuk memakannya tapi tunggu dulu !!. Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh Harvard, makanan ini dijuluki sebagai salah satu makanan yang bisa menambah berat badan dari waktu ke waktu karena kentang memiliki cara untuk mengubah makanan sehari-hari tanpa pemberitahuan sama sekali. Memakannya setiap hari merupakan piihan yang salah, jika ingin mengkonsumsi kentang Anda bisa mengonsumsinya di akhir pekan atau menjadi menu referensi diet Anda.

      4.     Junk food


 











Junk food atau makanan cepat saji memang merupakan makanan favorit untuk masyarakat yang sibuk dan tidak punya waktu cukup untuk membuat makanannya sendiri. Restoran cepat saji pun sudah membanjir di berbagi kota. Contoh junk food yang umun yaitu Burger, Sandwich, French fries, dan Mie Instan. Dengan kandungan lemak yangtinggi pada junk food, selain dapat membuat diet Anda berantakan, mengonsumsi junk food secara berlebihan dapat mengakibatkan serangan jantung.

     5.           Keju dan Ice Cream















Keju dan ice cream merupakan makanan olahan dari bahan dasar susu. Seperti yang diketahui, keju dan ice cream memang dikenal merupakan produk makanan yang yang banyak mengadung lemak. Mengonsumsinya secara berlebih sangat tidak dianjurkan.

Sekian tips yang Saya sampaikan,semoga tips Saya bisa membantu program diet Anda. Terima kasih.


2 comments:

www.geraicantiksehat.com mengatakan...

Diet... Diet...
info diet yang good!!!

JIMMY mengatakan...

hhehe makasih mbak ika.. follow aku dong hehe

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates