Jumat, 08 Juli 2011

ARTIS dan OPERASI PLASTIK

Operasi plastik memang hal yang umum nih dalam dunia selebritis mau didalam ataupun luar negeri. Operasi plastik banyak dilakukan oleh artis-artis atau wanita yang memiliki uang berlimpah. Menurut sumber sih mereka melakukan operasi karena takut dibilang tua dan menutupi kekurangan tubuhnya. Tapi ada juga yang beralasan karena tuntutan karir dan hobby. Sangat disayangkan memang para artis ini melakukan operasi plastik karena menurut saya hal ini sangat mungkin dicontoh oleh para fans.

Berikut beberapa selebritis terkenal yang melakukan operasi plastik :


1. 
1.       JOAN RIVERS
Joan Alexandra Molinsky atau Joan Rivers telah melakuan operasi plastik sejak tahun 1965. Wanita 78 tahun ini merupakan komedian Amerika, television personality dan aktris. Loud dan Raspy Voice sangat identik dengan wanita tua ini. Saat ini dia juga menjadi Host dari acara Fashion Police. Dia dikenal dengan komentarnya yang sangat pedas tentang fashion dan busana yang dikenakan oleh selebritis dunia.
before                                                   after
 
1.       DONATELLA VERSACE
Donatella Versace merupakan adik dari Gianni Versace (perancang busana terkenal dan pendiri rumah mode terkenal Versace dari Itali). Setelah kematian kakaknya yaiutu Gianni Versace pada 5 Juli 1997,wanita ini menjabat sebagai Vice Presiden dari Versace Group dan Chief Designer of the fashion line. Dia juga memiliki 20% aset Versace. Memiliki uang yang banyak dan melimpah,dia menghamburkan uangnya untuk tampail cantik(well dulunya sih udah cantik gara2 operasi jadi buruk rupa deh !!). Sehingga dia sering menjadi bahan ejekan dari para media internasional (kasiaaannn )
before                                                        after
1.       CHER
Cher merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, direktur dan aktris. Dia adalah seorang diva yang lahir pada 20 Mei 1946 (setahun setelah kemerdekaan Indonesia). Dalam dunia hiburan,cher amat sangat berprestasi itu terbukti oleh penghargaan yang telah ia dapat berupa 1 piala Oscar Award, 1 piala Grammy Award, 1 piala Emmy Award, 3 piala penghargaan Golden Globe dan 1 piala Cannes Film Festival Award. Itu semua merupakan piala2 paling bergengsi di dunia hiburan dunia. Selain itu, hanya Cher yang mampu merain posisi nomer 1 di Billboard Chart selama lebih dari 3 dekade. Terakhir dia bermain dalam film “Burlesque” bersama penyanyi Christina Aguilera.
before                                                       after

1.       VICTORIA BECKHAM
VicBeck atau Victoria Beckham awalnya dikenal sebagai salah satu personil dari Spice Girl (GirlBand dari Inggris) tetapi namanyanya semakin melejit ketika dia menikahi pesepak bola David Beckham. Ibu yang dikenal sebagai sosialita kelas atas dunia ini sedang asik menggeluti bidang barunya sebagai seorang designer ( walaupun dia gak bisa gambar). Victoria Beckham dijuluki sebagai iconnya sosialita atau Posh. Opesari plastik yang ia lakukan berupa Implant payudara, pengencangan pipi, dll.
before                                                            after
 
1.       KRISDAYANTI
Krisdayanti atau KD merupakan salah satu diva Indonesia yang paling terkenal. Istri dari Raul Lemos ini terkenal karena  album- album duetnya bersama sang mantan suami Anang Hermansyah. Wanita pendek ini memang tidak malu untuk menyatakan kalau dia seorang yang gemar operasi plastik. Alasannya dikarenakan dia ingin merasa puas akan tubuhnya jika ia melihat tubuhnya dikaca. Operasi yang dilakukan oleh Krisdayanti seperti memancungkan hidung, penarikan pipi, botox, memperbesar payudara dan sedot lemak.
before                                                        after
 
1.       DEWI PERSIK
Dewi persik merupakan penyanyi dan artis Indonesia. Perempuan dikenal dengan goyang ngebornya ini sering wara-wiri di film horor- komedi yang berbau seronok. Artis yang sering mengumbar sensasi ini dikabarkan pernah beberapa kali melakukan operasi. Operasi yang dilakukan olehnya seperti operasi dagu, memancungkan hidung, dan yang paling bikin geger yang itu operasi keperawanan. Dia beralasan operasi keperawanan ini dilakukan lantaran ditantang oleh sang sutradara film yang dia bintangi. (weleh2 ada2 aja !!)
before                                                                     after
 Menurut saya operasi plastik sah-sah saja,tetapi operasi plastik merupakan bukti atas ketidak percayaan diri kita kepada diri sendiri dan juga merupakan bentuk bahwa kita tidak menghargai atas apa yang telah Tuhan ciptakan. Masing untung kita dilahirkan dalam keadaan normal,coba liat orang-orang yang dilahirkan dengan cacat ?? mereka tetap menghargai apa yang telah mereka punya. Lebih baik uang yang dihamburkan untuk operasi plastik yang tidak ada efeknya itu disumbangkan untuk membantu mengobati teman-teman kita yang memiliki tubuh tak sempurna.

Yaahh begitulahh orang yang amat sangat mendambakan kecantikan dan haus akan popularitas. semoga kita bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari trend operasi plastik yang dilakukan selebritis. Terima Kasih
 
1. 

  m

4 comments:

adeline mengatakan...

waaah aku baru tau kalo ternyata dewi perssik dulu mukanya gitu... hehehe
nice post, folbek aku yah :D

JIMMY mengatakan...

iya sis emang dia operasi dagu sama hidungnya

I-am mengatakan...

Postingannya bagus, saya suka..
tapi kayaknya ada kalimat yang rancu deh..

Krisdayanti atau KD merupakan salah satu diva Indonesia yang paling terkenal. Suami dari Raul Lemos ini terkenal karena....

Harusnya Istri dari Raul Lemos ini terkenal karena... :)

JIMMY mengatakan...

ouh iya hehehe maaf salah ketik..
terima kasih yaa udah diingetin

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates