Rabu, 13 Juli 2011

Video-Video dari GloZell yang Demen Banget Ngomentarin Lyric Lagu


Bagi para penikmat gosip dan youtube, gw mau share nih video dari GloZell yang demen banget ngomentarin lyrik lagu mulai dari si cilik Willow Smith sampai si Tic Toc Kesya..

Check It Out Guys Videonya



ini video waktu dia lagi ngomentarin lagi Whip My Hairnya Willow Smith guys. Walaupun agak pedes komentarnya tapi ane ngeliat ini video rasanya kok lucu banget yaa orangnya..


ini video ngomentarin lagu Tic Tocnya Kesha !! yang paling bikin gw ketawa dari video adalah komentarnya Glozell di lyric “But we kick ‘em to the curb unless they look like MIKE JEGGER”.  HAHHAHA
That’s what i mean about gossip girl,man!!! 

INI BEBERAPA VIDEO LAGI DARI KEGILAAN GLOZELL



celotehannya tentang lagu Alejandronya Lady Gaga




lagu sendunya “Just The Way You Are” Bruno Mars pun tak luput di komentari nih !!!


Gw sangat salut dengan kepercayaan diri dan kejujurannya si Glozell ini guys!!  Dan gw rasa dia amat sangat berbakat untuk jadi pembawa acara gosip atau penyiar radio.

GO GLOZELL make them shocks with your mouth








0 comments:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates