Jumat, 08 Juli 2011

THE LAST HARRY POTTER’S SEKUEL

         Sekuel Harry Potter sangat menghipnotis pecinta film di dunia. Film yang berasar dari novel sukses  karya J.K. Rowling berhasil menelurkan film berkualitas baik untuk anak-anak maupun dewasa.  Dengan efek dan latar yang amat sangat wah serta akting para pemain yang hebat membuat film ini sangat laris di dunia dan menjadi salah satu film yang melegenda. Film yang dibintangi oleh Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint sebagai pemeran utamanya sudah masuk ke babak akhir dari perjalanan sihir mereka.

       THE HARRY POTTER AND THE DEATHLY HOLLOWS merupakan sekuel terakhir yang di dibagi menjadi 2 bagian. THE HARRY POTTER AND THE DEATHLY HOLLOWS Part 1 telah diputar diseluruh dunia tahun lalu. Tahun ini merupakan pemutaran THE HARRY POTTER AND THE DEATHLY HOLLOWS Part 2. Saya sudah tidak sabar untuk nonton nih film di bioskop !!. Dibagi menjadi  2 format 2D dan 3D saya jadi tambah ngiler untuk menonton dengan format 3D .


         Pemutaran perdana THE HARRY POTTER AND THE DEATHLY HOLLOWS Part 2 ini pun menjadi bukti perpisahan dari para kru dan pemerannya. Pemutaran perdana yang dipadati oleh Ribuan penggemar 'Harry Potter' di Trafalgar Square, London pada Kamis, 7 Juli 2011. Para pemeran yang datang pun menangis haru sekaligus senang  karena berakhirnya sekuel ini .


         Film yang diangkat dari novel ini memang menjadi fenomenal di seluruh dunia. Orang rela antre di bioskop demi menyaksikan film tersebut. Film 'Harry Potter' sendiri telah dibuat ke dalam delapan sekuel, yakni 'Harry Potter and the Philosopher's Stone' (2001), 'Harry Potter and the Chamber of Secrets' (2002), 'Harry Potter and the Prisoner of Azkaban' (2004), 'Harry Potter and the Goblet of Fire' (2005), 'Harry Potter and the Order of the Phoenix' (2007), 'Harry Potter and the Half-Blood Prince' (2009), 'Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 1' (2010), dan 'Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2' (2011)





0 comments:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates