Kamis, 30 Juni 2011

ROSIE : THE HOTEST WOMAN 2011

Rosie Huntington-Whitely dikenal sebagai model dan salah satu Angel dari label pakaian dalam terkenal Victoria's Secret. Rosie mulai terkenal sejak dia menjadi salah satu model di Victoria's Secret tahun 2009. Pacar dari aktor Jason Statham ini terkenal dijuluki SEXY BOOM oleh rekan-rekan modelnya di Victoria's Secret. WOW !!

Menurut gosip, Rosie ini merupakan keturunan Bangsawan Inggris yaitu keturunan jauh dari Ratu Victoria. Model kelahiran Devon, Inggris 18 April 1987 menyabet gelar Pertama Wanita Terseksi Dunia mengalahkan Megan Fox, Katy Perry, bahkan si New Princess Kate Middleton. Selain itu, Rosie juga menggantikan Megan Fox di Film Transformers 3 : Dark Of The Moon. 


Kecantikan dan kelihaiannya berjalan di atas catwalk memang enggak diragukan lagi, ini terbukti saat di juga menjadi salah satu model untuk merk ternama Burberry, Gucci, dll. Gadis pemilik bibir sexy ini juga sudah wara-wiri berada di cover majalah ternama dunia seperti Vogue, BAZAAR, GQ UK, LOVE, COMPLEX, WOMEN'SHEALTH, dll.
Dengan paras yang sangat cantik dan body sexy siapa sangka kalau dulunya si Rosie ini sering diejek teman sekelasnya !!

Hello,Who's laughing now ??

Walaupun sering diejek waktu kecil, tapi sekarang Rosie telah bermetamorfosis menjadi wanita paling sexy dan wanita yang paling ingin dipacari oleh semua laki-laki. Sepertinya sih Rosie menyukai pria yang jauh lebih tua itu terlihat dari perbedaan umur yang sangat jauh antara dirinya dengan sang pacar Jason Statham. Jason berumur 43 tahun sedangkan Rosie berumur 24 tahun. Yahhh..Walaupun begitu mereka saling mencintai dan semoga mereka langgeng dan menikah karena menurut saya mereka merupakan pasangan yang sangat cocok. GOOD LUCK ROSIE !

0 comments:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates