Selasa, 18 Oktober 2011

Lingerie Seksi nan Mewah


Lingerie termasuk dalam jenis pakaian dalam yang di khususkan untuk wanita. Berbeda dengan pakaian dalam biasa yang model sangat biasa, lingerie ini di design lebih modis dan lebih enak dipakai. Bahan-bahan yang digunakan untuk lingerie ialah sutra, polyster, satin, lycra, nylon, dan lace. Lingerie ini amat sangat diminati  oleh para wanita karena dapat menunjang kecantikannya di atas ranjang. Dengan menggunakan model lingerie yang seksi dan dengan warna dan motif yang indah akan membuat para pria melotot tak berkedip melihat kemolekan tubuh Anda. Salah satu merk lingerie yang paling terkenal dan selalu mendesign lingerie dengan mewah dan seksi adalah Victoria’s Secret. 

Nah bagi Anda para wanita yang ingin terlihat seksi diatas ranjang jangan salah-salah pilih lingerie loh !! berikut gw mau kasih contoh model lingerie yang seksi nan mewah..

 
CHECK THIS OUT !!

Ini adalah salah satu lingerie keluaran dari Victoria’s Secret yang merupakan salah satu koleksi termahal. Dengan ditaburi 2900 berlian 18 karat dan juga dilapisi dengan emas putih dengan total 112 karat. Bentuk dari lingerie ini didesign menyerupai sayap malaikat yang terinspirasi oleh malaikat juga tentunya. Lingerie ini gw puih karena keseksiaan design branya dan juga bahannya yang terbilang WOW!!


 
Ini juga salah satu bra keluaran dari Victoria’s Secret. Lingerie ini terbilang sangat mahal dengan harga sekitar 48 Milliar !! W.O.W !!. lingerie ini sangat mahal karena ditaburi oleh 3.900 batu mulia, lebih dari 1.000 berlian hitam, 117 buah berlian seberat 1 karat, dan 32 batu rubi. Bra ini gw pilih karna modelnya yang simple but seksi, kombinasi warna yang sangat elegan, dan juga tentu bahannya yang amat sangat mengejutkan.


Ini adalah lingerie yang dibuat oleh merk lingerie LuminoGlow dari Australia. Lingerie ini gw pilih karena designnya yang ciamik, juga karena bahannya yang bisa bersinar dalam gelap (Glow in the dark). Bra ini mungkin bisa jadi pilihan kamu jika dirumah sedang mati lampu ^^.


Yap udah jelas banget lingerie yang satu ini adalah lingerie buatan Victoria’s Secret. Ini masuk daftar lingerie terseksi menurut gw karena kombinasi warna merah dan goldnya bener-bener serasi. Disamping itu, bandul yang terletak di tengah bra sangat unik dan lucu banget.


 
Warna maroon dan juga aksen manik-manik ini seksi banget keliatannya. Lingerie buatan Victoria’s Secret ini juga memiliki push-up sehingga bisa membuat buah dada Anda lebih naik dan besar. Kayaknya design lingerie ini bisa dicontoh sama Anda yang memiliki payudara yang sudah turun ^^.


Perpaduan warna hitam, hijau, biru, dan pink, walaupun terlihat ramai tapi kayaknya bisa juga terlihat seksi dan lucu. Aksen pita dan juga bordiran, serta kerutan pada lingerie ini pasti bisa membuat Anda menjadi sorotan mata pria.


RAWRRR !!! lingerie ini buatan dari Victoria’s Secret. Denga motif footprint harimau, membuat Anda terlihat ganas dan panas. Modelnya yang simple but elegan ini juga menjadi salah satu acuan gw selain motifnya tentu ^^.


 Perpaduan warna hitan dan merah memang terlihat HOT banget. Dengan aksen pleated di bra dan juga aksen paku-paku di bagian bawah, Anda akan terlihat sangat mengagumkan dan so pasti seksi.


Warna biru tua yang dipadukan denga warna biru langit memang cool banget. Dengan ditambahkannya aksen bulu, membuat anda bagaikan bidadari dari surga. Aksen bebatuan di bra juga membuat lingeri ini terlihat mahal dan mewah.


 
Ini merupakan lingerie terakhir yang menurut gw sangat seksi dan mewah. Ditaburi bebatuan yang mewah serta modelnya yang simple membuat mata gw terbelangak. Selain itu, adanya aksen lampu yang bisa mengala ini membuatnya jadi sangat unik. Pastinya lingeri ini sangat berguna buat Anda yang sedang mati lampu ^^.



Sekian dulu nih artikel gw yang satu ini, maaf yaa klo terlihat porno tapi gw cuma mau menjelaskan tentang lingerie-lingerie yang menurut gw sangat seksi dan mungkin aja bisa dicontoh buat pembaca sekalian. Semoga artikel gw yang satu ini juga bisa bermanfaat buat pembaca sekalian yaa ^^

TERIMA KASIH

9 comments:

adeline mengatakan...

haduh serem juga ya lingerie terakhir yang bisa nyala itu. hehe saya kok jadi berasa kesetrum liatnya. ngeri :D

JIMMY mengatakan...

to adeline = ahahha gak perlu takut pake yang begitu, klo ada lampunya kan pasti udah didesign agar gak membahayakan pemakainya,...

Aji Prast mengatakan...

Bah... gak kuat sama postingan ini. Lingerie kelas dunia, model-modelnya juga (eces.com) :)

JIMMY mengatakan...

to aji = ahahah.. beliin dong bang aji istrinya lingerie biar makin seksi dia hehe

Punya.Tia mengatakan...

anjiirrr... mantep yaaakkkk bisa nyala...hahaaa

JIMMY mengatakan...

to tia = iya bisa jadi lampu klo mati lampu hehe

iewancoy@yahoo.com mengatakan...

asyik tuh.....
buat istriku yg mana ya yg cucok

JIMMY mengatakan...

to iewancoy@yahoo.com = wkekekek bener gan, beliin yang ada lampunya ya :p

Administrator mengatakan...

Seksi sih seksi lingerie nya

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates