Rabu, 28 September 2011

Galery Milan Fashion Week Spring 2012

Minggu ini, dunia fashion kembali heboh dengan diadakannya beberapa pagelaran busana seperti London Fashion Week dan juga Milan Fashion Week. Kali ini gw mau membahas tentang Milan Fashion Week 2011. Pagelaran busana bertaraf internasional yang rutin diadakan setiap tahunnya di negeri fashion Italy tersebut sedang menjadi sorotan publik pecinta mode. Milan Fashion Week memang selalu di nanti-nanti kehadirannya oleh para selebriti atau para masyarakat diseluruh dunia. pagelaran ini diadakan dari tanggal 21 September- 27 September 2011 dengan diikuti oleh para designer-designer serta rumah mode terkenal didunia seperti Gucci, Prada, Roberto Cavalli, Versace, Dolce & Gabbana, dll.


Berhubung ini event fashion yang paling ditunggu-tunggu oleh para fashionista diseluruh dunia, sayang klo kita gak memunculkan beberapa koleksi dari para designer terkenal disana. Dan seperti acara tahunannya, tahun ini pun akan ada 10 koleksi terbaik dari setiap rancangan. Berikut merupakan 10 rancangan terbaik versi website fashionista http://fashionista.com/ :

 Ini merupakan koleksi terbaru dari PRADA. Sang designer kembali membuat terobosan baru setalah musim lalu mereka memunculkan motih buah pisang, saat ini mereka muncul dengan motif roda mobil dan lingkaran. Design yang simple tetapi sexy ini sangat cocok digunakan untuk santai disiang hari sembari menikmati panas hangat sang matahari.


Karya dari Jil Sanders ini masuk dalam 10 karya terbaik versi website fashionista. Designnya yang simpel dan terlihat nyaman memang pas untuk dikenakan saat jalan-jalan siang. Rok yang terbuat dari bahan katun dan berbentuk seperti penari samba ini memang ampuh untuk memperindah gerak langkah kita. Pilihan warna putih pun dinilai sangat tepat untuk menyatu dengan cerahnya pagi.


Rancangan karya MARNI ini memang cukup menarik dan lucu. Dengan warna biru pada atasnya dan juga fullcolor untuk roknya memang sangat sepadan untuk dipakai di musim semi yang penuh dengan warna bunga. Namun untuk ekstra celana yang muncul dari rok itu terasa agak janggal dan membuat penampilan jadi aneh.


Baju karya FENDI ini memang adorable banget. Disamping design yang simple but sexy, motif stripe yang digunakan memang sangat memukau. bentuk siluet yang dimunculkan pun sangat sempurna dan sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil modis ke kantor.

Kali ini Dolce&Gabbana menampilkan design yang agak terbuka. Walaupun pakaian ini memiliki warna yang nyentrik dan motif yang WOW untuk mencerahkan musim semi ini, tapi kayaknya tidak akan bisa dinikmati di Jakarta. Namun untuk design, karya ini patut diacungi jempol.

Satu lagi nih karya Dolce&Gabbana yang masuk daftar baju terbaik versi website fashionista. Tetap dengan tampilan terbukanya, pakaian ini trlihat sangat chic dan sexy walaupun motif dan warna rok dan atasannya tidak sama. But well !! perbedaan membuat sesuatu jadi lebih baik kan??!!

Karya EMILIO PUCCI ini terlihat seperti Gypsi. Dengan menggunakan bahan yang sedikit transparan, ia berhasil membuat wanita seperti penggoda. Walaupun bau ini masuk daftar best collections, namun gw gak setuju karena warna hitam yang dipilih sangat kontras dengan suasana musim semi yang hangat dan cerah. penggunaan warna gelap akan mengakibatkan kita kepanasan. Design yang dibuat pun terlihat sangat menyeramkan.

No.21 sepertinya sukses membuat karya yang sangat simple but cool. Design yang casual dan tomboy ini dan juga pemilihan warna yang cocok membuatnya terlihat sempurna dipakai  ke kantor atau hanya berjalan-jalang hangout dengan teman. Menurut gw jadikan design ini dalam daftar pakaian yang ingin Anda pakai dan masukan pakaian ini di dalam lemari Anda ^^.

Dalam waktu ke waktu, ALBERTA FERRETTI selalu menampilkan baju yang simple dengan design yang santai. Kali ini warna putih dengan tambahan sedikit garis terlihat begitu anggun dan nyaman.

Dengan design yang sedikit retro, VERSUS berhasil membuat sentuhan baru dalam tata cara berbusana. Pemilihan warna silver dan hitam dinilai sangat pas. Paduan keanggunan dan sexy ini bisa digunakan di kantor atau dalam acara semi formal.


Dibawah ini merupakan busana terbaik versi gw sendiri loh heheh ^^.
GUCCI collection
GUCCI collection
MaxMara collection
MaxMara collection
VERSACE collection
VERSACE collection
VERSACE collection
Emporio Armani collection
BYBLOS collection
ICEBERG collection
2012 Les Copains collection
Simonetta Ravizza collection


SUMBER FOTO

3 comments:

Unknown mengatakan...

halo teman-teman, saya punya kabar baik untuk berbagi. silahkan bergabung dengan saya untuk menjadi bahagia. Aku baru saja pinjaman dari organisasi pinjaman internasional yang sah. Ini adalah bagaimana saya mendapat kontak mereka. Aku melihat kesaksian satu Mrs. Aisyah Taufik dari Malaysia di forum ini tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari mereka dan dia memberi saya email mereka (jamesalthousefinancefirm@gmail.com) Jadi saya segera email mereka dan mereka menanggapi email saya. Jujur, pada awalnya saya begitu banyak takut karena saya telah kehilangan uang saya untuk scam sebelumnya. Tapi, saya terkejut bahwa kurang dari 48 jam setelah, pinjaman $ 250.000 united states dolar i diterapkan untuk benar-benar ditransfer ke rekening saya. Seluruh proses itu sederhana. Sampai sekarang, saya masih merasa sulit untuk percaya bahwa hal itu benar. Saya pikir saya sedang bermimpi ketika saya mendapat pesan dari bank saya. Sekarang hati saya penuh dengan sukacita. Saran saya sederhana untuk semua orang yang mencari dorongan yang tulus untuk mendapatkan pinjaman yang sah untuk memulai bisnis atau untuk membiayai proyek adalah untuk mengirim email kepada mereka sekarang dan Anda akan terkejut karena saya terkejut. Saya ingin terutama terima Aisyah Taufik yang menyediakan kontak mereka di forum ini. Dan jika Anda menghubungi mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka, silahkan menyebarkan berita baik sehingga orang lain juga dapat manfaat. ini ada email sekali lagi jamesalthousefinancefirm@gmail.com
Terima kasih.
di sini adalah email saya memetikan Anda ingin menanyakan sesuatu elenaalexandru024@gmail.com

zippora.zimslenders mengatakan...

Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, pinjaman mobil, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura, dll ... Atau jika Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan karena satu atau beberapa alasan. Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda! Saya adalah pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan suku bunga rendah dan 1% terjangkau. Manfaat. Silakan hubungi kami melalui surat: zippora.zimslenders@gmail.com

DATA Peminjam S

1) Nama Lengkap: ..............................................................
2) Alamat: .............................................................................
3) Negara: ..............................................................................
4) Jenis Kelamin: .....................................................................
5) Status Perkawinan: ..............................................................
6) Pekerjaan: ............................................................................
7) Nomor Telepon: .....................................................................
8) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: .........................................
9) Durasi: ....................................................................................
10) Tujuan Pinjaman: .................................................................

Ny. SISKA WIBOWO mengatakan...

Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates