Rabu, 28 September 2011

Galery Milan Fashion Week Spring 2012

Minggu ini, dunia fashion kembali heboh dengan diadakannya beberapa pagelaran busana seperti London Fashion Week dan juga Milan Fashion Week. Kali ini gw mau membahas tentang Milan Fashion Week 2011. Pagelaran busana bertaraf internasional yang rutin diadakan setiap tahunnya di negeri fashion Italy tersebut sedang menjadi sorotan publik pecinta mode. Milan Fashion Week memang selalu di nanti-nanti kehadirannya oleh para selebriti atau para masyarakat diseluruh dunia. pagelaran ini diadakan dari tanggal 21 September- 27 September 2011 dengan diikuti oleh para designer-designer serta rumah mode terkenal didunia seperti Gucci, Prada, Roberto Cavalli, Versace, Dolce & Gabbana, dll.


Berhubung ini event fashion yang paling ditunggu-tunggu oleh para fashionista diseluruh dunia, sayang klo kita gak memunculkan beberapa koleksi dari para designer terkenal disana. Dan seperti acara tahunannya, tahun ini pun akan ada 10 koleksi terbaik dari setiap rancangan. Berikut merupakan 10 rancangan terbaik versi website fashionista http://fashionista.com/ :

 Ini merupakan koleksi terbaru dari PRADA. Sang designer kembali membuat terobosan baru setalah musim lalu mereka memunculkan motih buah pisang, saat ini mereka muncul dengan motif roda mobil dan lingkaran. Design yang simple tetapi sexy ini sangat cocok digunakan untuk santai disiang hari sembari menikmati panas hangat sang matahari.


Karya dari Jil Sanders ini masuk dalam 10 karya terbaik versi website fashionista. Designnya yang simpel dan terlihat nyaman memang pas untuk dikenakan saat jalan-jalan siang. Rok yang terbuat dari bahan katun dan berbentuk seperti penari samba ini memang ampuh untuk memperindah gerak langkah kita. Pilihan warna putih pun dinilai sangat tepat untuk menyatu dengan cerahnya pagi.


Rancangan karya MARNI ini memang cukup menarik dan lucu. Dengan warna biru pada atasnya dan juga fullcolor untuk roknya memang sangat sepadan untuk dipakai di musim semi yang penuh dengan warna bunga. Namun untuk ekstra celana yang muncul dari rok itu terasa agak janggal dan membuat penampilan jadi aneh.


Baju karya FENDI ini memang adorable banget. Disamping design yang simple but sexy, motif stripe yang digunakan memang sangat memukau. bentuk siluet yang dimunculkan pun sangat sempurna dan sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil modis ke kantor.

Kali ini Dolce&Gabbana menampilkan design yang agak terbuka. Walaupun pakaian ini memiliki warna yang nyentrik dan motif yang WOW untuk mencerahkan musim semi ini, tapi kayaknya tidak akan bisa dinikmati di Jakarta. Namun untuk design, karya ini patut diacungi jempol.

Satu lagi nih karya Dolce&Gabbana yang masuk daftar baju terbaik versi website fashionista. Tetap dengan tampilan terbukanya, pakaian ini trlihat sangat chic dan sexy walaupun motif dan warna rok dan atasannya tidak sama. But well !! perbedaan membuat sesuatu jadi lebih baik kan??!!

Karya EMILIO PUCCI ini terlihat seperti Gypsi. Dengan menggunakan bahan yang sedikit transparan, ia berhasil membuat wanita seperti penggoda. Walaupun bau ini masuk daftar best collections, namun gw gak setuju karena warna hitam yang dipilih sangat kontras dengan suasana musim semi yang hangat dan cerah. penggunaan warna gelap akan mengakibatkan kita kepanasan. Design yang dibuat pun terlihat sangat menyeramkan.

No.21 sepertinya sukses membuat karya yang sangat simple but cool. Design yang casual dan tomboy ini dan juga pemilihan warna yang cocok membuatnya terlihat sempurna dipakai  ke kantor atau hanya berjalan-jalang hangout dengan teman. Menurut gw jadikan design ini dalam daftar pakaian yang ingin Anda pakai dan masukan pakaian ini di dalam lemari Anda ^^.

Dalam waktu ke waktu, ALBERTA FERRETTI selalu menampilkan baju yang simple dengan design yang santai. Kali ini warna putih dengan tambahan sedikit garis terlihat begitu anggun dan nyaman.

Dengan design yang sedikit retro, VERSUS berhasil membuat sentuhan baru dalam tata cara berbusana. Pemilihan warna silver dan hitam dinilai sangat pas. Paduan keanggunan dan sexy ini bisa digunakan di kantor atau dalam acara semi formal.


Dibawah ini merupakan busana terbaik versi gw sendiri loh heheh ^^.
GUCCI collection
GUCCI collection
MaxMara collection
MaxMara collection
VERSACE collection
VERSACE collection
VERSACE collection
Emporio Armani collection
BYBLOS collection
ICEBERG collection
2012 Les Copains collection
Simonetta Ravizza collection


SUMBER FOTO

0 comments:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates