Kamis, 08 September 2011

Kesempatan Nadine Menjadi Miss Universe 2011


Miss Universe merupakan ajang pemilihan wanita tercantik didunia yang diikuti oleh putri-putri cantik dari banyak negara. Tidak hanya memiliki wajah cantik dan tubuh yang indah, para wanita ini pun dituntut untuk memiliki kecerdasan, wawasan yang luas, kepribadian yang menarik, pintar bersosialisasi, dan juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Indonesia merupakan salah satu negara di dunia ini yang mengikuti ajang Miss Universe setiap tahunnya. Walaupun belum pernah menyabet gelar Miss Universe, namun kontestan Miss Universe yang berasal dari Indonesia banyak mendapatkan sambutan positif dari juri maupun warga di dunia. 

 Jika tahun lalu Putri Indonesia 2009 Qory Sandioriva yang mewakili Indonesia di Miss Universe 2010, sekarang Indonesia menunjuk Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames di konter Miss Universe 2011. Nadine pun banyak mendapatkan respon positif dari para juri dari awal pertemuan. Hal pertama yang membuat kontestan lain dan para juri kagum karena Nadine membagikan syal bermotif batik kepada para kontestan dan para juri. Memang ini merupakan kiat tersendiri dari Nadine untuk memikat hati para juri. Selain itu Nadine juga termasuk dalam 10 kontestan yang terpilih dalam sesi pemotretan berkuda. Hal ini merupakan point positif sebab dari sekitar 88 kontestan yang mengikuti kontes ini hanya 10 yang terpilih.



Walapun kriteria pemilihan Miss Universe tidak diungkapkan secara gambalng oleh para juri, namun CEO Mustika Ratu Putri Kuswisnuwardhani memberi taukan jawabannya. Untuk kriteria Miss Universe 2011 sudah pasti harus Cerdas, Cantik, dan memiliki kepribadian menarik. Untuk kepribadian ini harus memiliki level lebih tinggi karena untuk Miss Universe tahun ini akan menjadi Duta AIDS dunia yang mengharuskan sang pemenang untuk berkomukasi dengan banyak orang. Oleh karena itu siapa pun yang menjadi Miss Universe 2011 nanti harus komunikatif dan tidak kaku.


Walaupun Indonesia tidak pernah menyabet gelar Miss Universe, namun kita tidak boleh pesimis untuk tahun ini. Karena selain sosok Nadine yang amat sangat cerdas dan juga berkepribadian yang menarik serta ramah, Nadine juga mendapat banyak pujian saat berbusana ala Srikandi dan juga mendapat banyak respon yang positif dari juri. Selain itu, bagi para penggemar acara kontes Miss Universe juga bisa ikutan memilih mana yang terbaik loh..!!!. Dari berita yang gw baca, kita bisa ikutan memvote kontestan mana yang kita suka. Pertama kita bisa login ke website Miss Universe http://www.missuniverse.com/ dengan memasukan email, asal negara kita, dan klik tingkat peringkat yang ingin kita berikan. Terdapat peringkat 1-10 dan jika kita ingin mendukung penuh, klik angka 10. Makin banyak warga Indonesia yang memvoting Nadine maka akan semakin besar kesempatannya untuk menang. 
Langkah pertama
Langkah kedua
Langkah ketiga
Mari kita dukung Nadine menjadi Miss Universe 2011 dan menjadi Putri Indonesia Pertama yang menyabet gelar Miss Universe. 

Terima Kasih


SUMBER FOTO : Google
                              www.missuniverse.com

0 comments:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates