Rabu, 14 September 2011

Khasiat Di Balik Kalimat “Alhamdullilah Ya Sesuatu”


Belakang kata Alhamdullilah yang merupakan kata pengucapan syukur kepada Allah SWT mulai banyak terdengar dan terlihat si tulisan-tulisan di jejaring sosial. Kata yang suci itu mulai meroket di seantero Indonesia karena sering diucapkan artis Syahrini dalam setiap tanya-jawab dengan wartawan. Penyanyi dan pemain film yang sedang booming itu udah buat trend terbaru dan nyatanya membuat masyarakat yang mengikuti gaya berbicaranya menjadi lebih dekat dengan Tuhan.

Gw pun merupakan orang yang jadi ikut-ikutan ngomong seperti Syarini kalau lagi hangout sama temen atau kalau lagi nulis status di facebook. Kalimat yang diucapkan Syarini ini memang menjadi candaan banyak masyarakat. Awalnya gw berfikir “kok kalimat suci seperti itu malah dijadikan candaan yaa oleh orang-orang??”. Tapi sekarang gw berpikir positif dan berfikir kalau orang-orang yang mengikuti gaya bicara Syarini itu udah banyak mendapatkan pahala. Pasti lo pada bingung deh kenapa bisa dapet pahala?? Karena tanpa kalian sadari kalimat “Alhamdulillah” yang kalian ucapkan dengan alasan candaan atau mengikuti trend sekarang ini telah membuat kalian mendapat banyak pahala dari Allah SWT. Dari lo pada pasti udah ada yang tau jika kita mengucapkan kata Alhamdulliah berarti kita mengucapkan syukur kepada Allah atas apa yang telah ia berikan kepada kita. Dan menurut nasehat dari Udztad waktu gw sholat jum’at mengatakan kalau kita mengucapkan kata Alhamdullilah maka Allah akan memberikan pahala yang besar dan memberikan kebaikan dan rezeki kalian pasti akan dilipat gandakan oleh Allah SWT.

Buat si Syarini yang mempopulerkan kalimat itu juga mendapat banyak kebaikan dan pahala. Bagaimana tidak? Dengan ucapannya yang fenomenal itu, Syarini udah menginfluence banyak orang untuk terus mengucapkan syukur kepada Allah. Pasti lo pada tau kan jika ada orang yang menebarkan kebaikan sehingga orang lain pun ikut menebarkan kebaikan itu maka pahala dan kebaikan yang di dapat oleh orang tersebut akan berlipat ganda. Selain pahala yang diberikan oleh Syarini, terbukti juga nih kalau Allah SWT memberikan rezeki yang melimpah buat Syarini. Gak percaya?? Coba liat deh perhiasan dan baju yang mewah yang Syarini pake, itu merupakan pemberian Allah dari pekerjaannya sebagai Artis. Dan terbukti lagi nih setelah Syarini gemar mengucapkan kalimat “Alhamdulillah Ya Sesuatu” dan kalimat itu menyebar dan disebarkan lagi oleh masyarakat Indonesia, sekarang Syarini makin terkenal dan makin banyak job. Semakin banyak job Syarini, semakin banyak juga uang yang ia dapatkan dan itu merupakan pemberian Allah SWT kepada dirinya yang selalu mengucapkan syukur atas apa yang diterima. 

Sungguh kata Alhamdulillah mengandung kebaikan yang sangat besar. Sebuah kalimat yang bisa mengubah hidup seseorang menjadi lebih baik. Selain itu, bagi orang yang menyebarkan kepada khalayak banyak dalam hal ini para wartawan dan acara gosip, mereka pun mendapatkan kelimpahan rezeki dan juga pahala karena sudah berperan dalam menyebarkan kata “Alhamdulillah” sehingga masyarakat pun ikut mengucapkan kalimat itu. Ini terbukti banyaknya acara gosip yang menampilkan berita tentang Syarini yang sedang naik daun tersebut. Berkat kata “Alhamdulillah”, Syarini menjadi terkenal dan disaat seorang artis menjadi terkenal pasti banyak orang yang ingin mengetahui keseharian artis tersebut. Untuk mengetahui keseharian dan berita tentang artis tersebut, otomatis masyarakat membutuhkan wartawan dan acara gosip dan berita dari TV. Oleh karena itu wartawan mendapat banyak kesibukan untuk meliput Syarini dan juga mendapatkan berlipat bayaran tentunya dari produser acaranya. Acara gosip pun gak kalah, karena Syarini sekarang sedang menjadi pusat perhatian, otomatis berita tentang dia bakalan banyak ditonton oleh banyak orang. Jika acara gosip menampilkan dia, pasti tuh acara gosipnya bakalan banyak ditonton oleh orang-orang apalagi ibu-ibu ya kann??!!. Nah klo banyak yang nonton pasti rating acara tersebut bakalan naik sehingga sponsor iklan pun bertambah dan pundi-pundi dari acara gosip pun juga bertambah.


Mangkanya gw saranin dari sekarang, rajin-rajinlah kalian mengucapkan kata Alhamdulillah dan bersyukur kepada Tuhan YME agar kalian mendapatkan banyak kebaikan dan pahala dari Tuhan YME. Sudah terbukti dari cerita dan teori ge tadi kan?? Sungguh besar karunai yang diberikan oleh Allah SWT atas kalimat-kalimat suci yang Ia ciptakan. Dan semoga gw yang menulis artikel ini juga diberikan berkah dan pahala yang berlimpah serta rezeki yang terus mengalir.. AMIENN !!. Dan semoga yang telah membaca artikel ini juga mendapatkan kebaikan yang besar dari Allah SWT. Semoga artikel gw bermanfaat dan memberikan pelajaran buat para pembaca sekalian. Alhamdulillah akhirnya selesai juga artikel ini saya buat.

TERIMA KASIH

8 comments:

Miafajri mengatakan...

Jazakallah atas informasinya.
Jangan lupa juga dalam memulai sesuatu untuk mengucapkan bismillah... :)
Karena biasanya hal ini juga sering kita lupakan...

Ivan Sujatmoko mengatakan...

salut buat mbk syahrini...

JIMMY mengatakan...

miafajri = hehe iya baca bismilah gak boleh lupa tuh ..
ivan= kita juga jgn mau kalah mas sama mbak syahrini

follow me blog please

Popi mengatakan...

Alhamdulilah kalo emang demikian ternyata...

JIMMY mengatakan...

to popi = mangkanya kita harus sering2 ngomong alhamdllilah ^^

pulsa-unitedtronik mengatakan...

Alhamdulillah sudah ada posting seperti ini..

JIMMY mengatakan...

to pulsa-unitedtronik = hhihihihihihi makasih udah mampir gan :D

Wisata Murah mengatakan...

Amiin...
Alhamdulillah . berkat posting ini akhirnya ane nyangkut dan berkomentar dech, hehe syukron dah dishare.. Barokalloh

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates