Selasa, 06 Maret 2012

Tips Mempercantik Gaya Rambut Keriting

Tidak banyak wanita yang suka dengan rambut keriting miliknya. Hal itu karena rambut yang tidak lurus tersebut sulit diatur dan ditata. Rambut ikal dan keriting memang sering merepotkan. Anda harus sering meluruskan atau mem blow rambut agar rambut tidak terlihat mengembang. Ada cara praktis membuat rambut ikal Anda lebih bervariasi. Berikut tips mudah untuk menata rambut keriting : 

1. Kuncir Dua


Belah dua rambut Anda, lalu kuncir bagian kiri dan kanan secara bergantian dengan menggunakan karet. Tarik setengah inci ke bawah menggunakan jari Anda agar rambut sedikit mengempis. Bisa ditambahkan pita sebagai hiasan rambut. Dengan begini, Anda akan tampil lebih feminin.

2. Tarik Poni Ke Belakang


Tarik poni ke belakang. Berikan sedikit volume di bagian atas dengan menyasak beberapa helai rambut. Kemudian, jepit rambut di bagian tengah untuk merapikan helai yang telah tersasak. Biarkan sebagian rambut bawah terurai bebas agar menampilkan pesona keriting yang mengesankan.
 
3. Rambut Hippie


Usapkan vitamin rambut agar mahkota Anda terlihat lebih berkilau Biarkan rambut terurai bebas. Belahlah rambut menyamping atau tengah, lalu tambahkan ikat kepala (headband) untuk membuat kesan hippie.

4. Keriting Bergelombang


Gaya rambut yang bergelombang memberikan efek seksi. Untuk mendapatkan gaya rambut ala Sarah Jessica Parker itu adalah, kepang rambut Anda dan diamkan beberapa jam atau semalaman. Anda akan mendapatkan gelombang seindah gaya rambut pemain 'Sex and The City' itu.

5. Kuncir Kuda


Ikat tinggi rambut Anda dengan karet. Biarkan rambut yang terikat jatuh seperti ekor kuda. Keriting Anda akan terlihat menarik dengan tata rambut ini.

6. Rambut Menyamping


Uraikan semua rambut ke kanan atau kiri saja sesuai dengan style Anda. Ambil beberapa penjepit rambut, lalu letakan di antara helai rambut bagian belakang supaya rambut yang terurai di depan tetap pada satu bagian.

7. Kepang


Jika Anda ingin gaya rambut Anda terlihat lebih rapi tapi tidak ingin ribet, Anda bisa mengepang rambut Anda. Walaupun terlihat biasa namun Anda akan terlihat lebih feminim dan lebih muda.
Sekian dulu artikel saya untuk Anda yang berambut keriting. Semoga dengan membaca artikel saya, bisa membantu penampilan Anda menjadi lebih baik.Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan.

TERIMA KASIH

4 comments:

Danny Sihombing mengatakan...

itu yg gambar no.2. Tarik Poni Ke Belakang si Alicia Silverstone kan??? cmiiw
i am her fans... i <3 her

JIMMY mengatakan...

to danny sihombing = iya bener gan hehehe

JIMMY mengatakan...

to jelajah nesia = thanks gan udah mampir

Miliana mengatakan...

suka banget deh sama tipsnya

EMI

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates