Selasa, 13 Maret 2012

Cantik ala Jennifer Aniston? Perlu Rp 1,3 Miliar



Jennifer Aniston dikenal sebagai selebriti Hollywood yang selalu terlihat menawan. Walaupun usianya sudah terbilang tua sekitar 43 tahun, namun penampilan fisiknya sama sekali tidak terlihat tua. Memiliki kulit kencang tanpa keriput dan juga bentuk tubuh yang masih terjaga, pastilah banyak wanita yang menginginkan berpenampilan sepertinya. 

Bagi Anda yang ingin terlihat cantik seperti Jennifer Aniston, Anda harus siap-siap merogoh kocek yang sangat dalam. Perawatan yang dijalani oleh mantan istri Brad Pitt ini adalah sebesar Rp1,3 Miliar!! Mau liat perawatan apa saja yang dilakukannya :

      1.  Perawatan Kulit


Untuk memiliki kulit yang mulus dan kencang ini, Jennifer menggunakan produk pembersih wajah seharga US$ 3.45, sekitar Rp 31 ribu dan juga  menggunakan krim siang seharga US$ 47 (Rp 430 ribu). Memang terlihat muran, namun Jennifer Aniston kerap melakukan spa mewah seharga Rp 8 juta dan Chemical peeling Rp 2 juta. Total perawatan kecantikan per bulannya bisa mencapai Rp 10 jutaan lebih.

      2.  Perawatan Rambut


Memiliki rambut yang inda dan tertata rapi seperti Jennifer tidaklah murah. Rambut sempurnanya itu didapat dari penata rambut selebriti Chris McMillan. Sekali memotong rambut atau melakukan perawatan rambut lainnya Aniston mengeluarkan biaya hingga Rp 8,5 juta.Bintang serial “Friends” itu biasa mengunjungi salon yang terletak di Beverly Hills tersebut tiap 6 minggu sekali.

      3.  Make-Up


Untuk Make-Up seorang Jennifer Aniston mencapai total Rp 3,5 jutaan, biaya ini belum termasuk make-up artist. Seorang penasihat karir di industri kecantikan mengungkapkan biaya make-up artist selebriti mulai dari US$ 4 ribu atau sekitar Rp 36 juta. Total biaya merias wajah Rp 40 juta.

      4.  Perawatan Alis


Sebagai selebrity papan atas, Aniston memiliki penata alis langganannya, Anastasia Soare. Pertama kali datang akan dikenakan biaya sekitar Rp 1 jutaan, untuk kedatangan selanjutnya yang hanya merapikan alis biayanya sekitar Rp 700 ribuan. Pelanggan biasanya datang ke salon alis tersebut setiap minggu untuk membenarkan alisnya kembali.  Jadi total biaya alis Jennifer adalah Rp 2,8 jutaan. 

       5.  Perawatan Hidung


Jennifer adalah salah satu selebrity hollywood yang mengoprasi hidungnya untuk terlihat sempurna. Biaya Jennifer mengoprasi hidungnya adalah sebesar Rp 100 juta. Faktanya Jennifer telah melakukan 2 kali operasi hidung sehingga biaya yang dikeluarga sudah mencapai Rp 200 jutaan.

       6.  Kulit Eksotis


Warna kulit coklat eksotis Aniston tidak alami didapatkannya. Wanita kelahiran Los Angeles, 11 Februari 1969 itu melakukan tanning. Dia sering datang ke salon tanning langganannya. Setiap kedatangan dikenakan tarif sebesar Rp 400 ribu, dan Aniston melakukannya setiap dua minggu sekali. Jadi total biaya per bulannya adalah Rp 800ribu.

       7.  Bentuk Tubuh


Agar tetap sehat dan tubuhnya tetap berbentuk indah, wanita yang kerap dihubung-hubungkan dengan Angelina Jolie itu menyewa pelatih olahraga pribadi. Pelatih olahraga pribadinya tersebut dibayar Rp 2,7 juta/jam. Setidaknya seminggu sekali Aniston mengeluarkan biaya Rp 9 jutaan. Bila ditotal sebulan biayanya menjadi Rp 36 juta.

       8.  Diet


Menyewa pelatih olahraga bukan berarti tidak perlu diet agar badan tetap indah. Aniston berkonsultasi dengan ahli gizi Carrie Wiatt. Konsultasi bersama Wiatt harus memayar Rp 2,7 juta dan untuk mendapatkan makanan sehat biaya yang dikeluarkan Aniston sekitar Rp 3,5 juta. Total biaya diet Aniston sekitar Rp 6 jutaan seminggu dan Rp 24 juta sebulan.

Jadi total biaya kecantikan seorang Jennifer adalah sekitar Rp 109 juta perbulan, itu pun belum termasuk operasi hiduh dan bedah-bedah lainnya. Jadi total biaya kecantikan Jennifer Aniston selama setahun adalah sekitar Rp 1,3 miliar ditambah operasi hidung menjadi Rp 1,5 miliar. Apakah Anda berminat untuk cantik seperti Jennifer??

Sekian dulu artikel saya tentang mengulik rahasia cantik Jennifer Aniston, semoga artikel saya ini bermanfaat untuk pra pembaca sekalian. Mohon maaf jika ada salah-salah kata dalam penulisan.

TERIMA KASIH

4 comments:

Jelajah Nesia mengatakan...

Berbagi Kisah, Informasi dan Foto

Tentang Indahnya INDONESIA

www.jelajah-nesia.blogspot.com

JIMMY mengatakan...

to jelajah nesia = okey makasih gan komentarnya

Blogger Addict mengatakan...

Wah, gawat nih, istri model begini mesti punya suami super tajir

JIMMY mengatakan...

to blogger addict = hahha pastinya dong gan :D

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates