Senin, 09 Januari 2012

Trend Perpaduan Warna Pakaian 2012

Setiap tahunnya trend fashion selalu di perbaharui oleh para pengamat dan para pecinta fashion. Kali ini saya akan membahas tentang trend perpaduan warna pakaian yang bisa Anda pilih pada tahun 2012 ini. Jika pada tahun 2011 lalu paduan busana dihiasi dengan perpadua banyak warna seperti merah-kuning-biru, tahun ini sebaiknya Anda memadukan 2 warna busana yang Anda pakai atau biasa disebut Two Tone pada pakaian terusan.

Perpaduan ini bisa dipilih buat Anda yang tidak suka tampil mencolok atau ramai dengan warna warna tapi juga tidak suka tampil polos. Selain itu buat Anda yang ingin terlihat lebih anggun atau tampak ceria bisa menggunakan perpaduan warta two tone. Contoh busana-busana dengan perpaduan warna Two Tone :





6 comments:

Danny Sihombing mengatakan...

saya nggak ikut2an trend, jadi nggak usah ngubah2 penampilan saya, bikin ribet.. hehehe...

Athan Bungi mengatakan...

Kereen oy. gambar terakhir itu cocok untuk wanita yang saya cintai, istri saya. Makasih anyway for the article

Aji Prast mengatakan...

yang buat cowok mana? 2012 trendnya kayak apa ya..

JIMMY mengatakan...

to danny sihombing = yaa biasanya kan yang ikutan trend perempuan, klo laki2 paling gayanya gitu2 doang lah :D

JIMMY mengatakan...

to athan bragi = iya sama2 sob, seneng bisa bantu, makasih juga udah mampir yaa

JIMMY mengatakan...

to aji prast = yah klo cowok mah paling kemeja, jas, jeans, sama celana bahan lagi.. dan gaya korea masih diikutin kok

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates