Rabu, 04 Januari 2012

Snappy Dresser, Lemari Gadget Yang Bisa Menjadi Stylist


Bingung memilih busana apa yang akan dipakai saat menghadiri suatu acara memang sering terjadi. Hal ini akan sangat menyebalkan jika waktu yang dibutuhkan untuk berpakaian sangat sebentar atau mepet. Terkadang kita juga harus mencoba beberapa baju bergantian sehingga membuat pakaian menjadi berantakan dan kusut.
 
Namun hal ini sudah tidak lagi menjadi masalah buat kita. Terutama bagi mereka yang memiliki Lemari Gadget bernama Snappy Dresser. Snappy Dresser, tak hanya berfungsi sebagai lemari pakaian tapi juga bisa menjadi stylist pribadi. Snappy Dresser hadir dengan teknologi terbaru yang mengombinasikan lemari pakaian dengan fitur-fitur interaktif seperti RFID, TV tiga dimensi (3D TV) dan scanner tiga dimensi (3D Scanner). Dikutip dari Designbuzz, teknologi tersebut memungkinkan pemiliknya lebih cepat memilih busana dengan cara yang menyenangkan.


Jika biasanya Anda memakan banyak waktu untuk memilih atasan, bawahan dan aksesori untuk di-mix 'n match, Snappy Dresser memiliki fitur yang bisa memberi anjuran berpakaian. Selain itu juga bisa menata pakaian sesuai kategori, menjadi asisten belanja bahkan memungkinkan Anda untuk bertukar saran dengan teman secara virtual. Begitu fitur diaktifkan, Snappy Dresser ini akan memilihkan dan menyarankan pakaian yang baik untuk Anda kenakan. Fitur ini berfungsi mencocokkan model busana yang berbeda sehingga memudahkan pemiliknya memilih pakaian. Dilengkapi dengan Remote Frequency Identification (RFID), lemari ini bisa membaca label pada busana dan menyimpan informasi seperti material yang digunakan, merek, dan sebagainya. Data-data tersebut kemudian disimpan dan digunakan Snappy Dresser untuk menyarankan cara berbusana nantinya.


Tak hanya itu, kehebatan lain alat ini juga bisa menampilkan akan seperti apa padu padan busana itu akan terlihat saat dikenakan setelah memilihkan busana. Dengan 3D Scanner, alat ini akan mengukur tubuh penggunanya, dan menampilkan hasil padu-padannya lewat layar 3D di dalam lemari. Dengan begitu, pengguna bisa bebas memilih pakaian dan melihat hasilnya, tanpa harus mengenakannya. Snappy Dresser juga bisa dihubungkan dengan internet yang memungkinkan Anda menggunakan fitur-fiturnya dari luar rumah.

 
Senang rasanya jika suatu perkembangan teknologi memiliki manfaat besar dan juga memudahkan kita dalam melakukan suatu hal. Sayangnya masih belum ada informasi apakah lemari ini sudah dijual dipasaran atau belum. Sekian dulu Artikel saya ini, semoga informasinya bisa bermanfaat buat para pembaca sekalian. jika ada salah-salah kata mohon dimaafkan dan mohon diperbaiki.

TERIMA KASIH

2 comments:

jamal lewinsky mengatakan...

wah keren banget deh,,, ngak perlu repot gonta ganti baju tuh,,, salam kenal mas... oh ya folback ya,, saya udah follow blog nya " OK "

JIMMY mengatakan...

to jamal = yap bener banget, praktis, sayangnya blom dijual nih :(
thanks follownya yaa

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates