Selasa, 01 November 2011

Pakaian Penghilang Lemak


Bagi para wanita, memiliki tubuh yang indah tanpa lemak mengganggu merupakan impian yang sangat diinginkannya. Filosofi yang mengatakan “wanita yang bertubuh langsing dan porposional merupakan wanita yang cantik” memang membuat wanita menjadi lebih giat berbagai cara untuk membuat tubuhnya terlihat indah. Untuk menguruskan badan yang gemuk, Anda bisa melakukannya dengan berolahraga seperti treadmill atau pergi ke tempat gym. Namun bagaimana untuk wanita yang sibuk dan tidak punya waktu untuk pergi ngegym dan treadmil?? Ini bukan masalah yang besar, selain bisa melakukan olahraga dirumah, sekarang sudah ada terobosan baru untuk menguruskan badan.

Yap, terobosan itu adalah telah munculnya pakaian-pakaian yang dapat menghilangkan lemak mengganggu di beberapa bagian tubuh wanita. Walaupun gw juga kaget karena berita adanya pakaian penghilang lemak, tapi gw juga senang karena inovasi ini bisa mempermudah para wanita yang ingin kurus.



Berikut Pakaian-Pakaiannya :

 1.   Baju Penghilang Lemak


 Baju buatan dari Inggris ini disebut “Thingo” yang berfungsi untuk mengurangi lemak di lengan atau yang biasa disebut ‘Binggo Wings’. Baju ini terbuat dari beberapa panel berbahan elastis seperti nylon dan lycra mesh yang dapat meremas bagian tubuh yang berlemak. Karena panel bagian bawah torso tidak dijahit, maka pakaian ini juga bisa menghilangkan lemak dibagian punggung , meratakan perut, dan mengencangkan pinggul. Thingo diperjualkan dengan harga yang sangat bersahabat sekita 9 poundsterling atau Rp 125.000,-.

 2.   Stocking Lengan

 Stocking lengan ini bentuknya seperti legging yang dipakai di lengan. Para wanita dan ibu-ibu berjilbab pasti paham dengan stocking lengan ini karena biasanya mereka memakainya untuk menutupi lengan saat menggunakan pakaian berlengan pendek. Stocking lengan yang diberi nama “The Armery” ini diciptakan oleh Maria Portas,  seorang pakar ritel Inggris pada bulan agustus lalu. The Armey ini dijual dengan harga 21 poundsterling atau Rp 297.000,-. The Armey ini diciptakan dengan berbagai pilihan design baik polos atau bermotif dan fungsi dari The Armey ini sudah jelas untuk menghilangkan lemak dan mengencangkan lengan.

           3.   Legging Penghilang Selulit


Legging ini diberi nama “Proskins Slim Leggings” yang di produksi oleh produsen  peralatan pelangsing tubuh Popskins. Legging ini bekerja melalui materi khusus yang dapat mememberikan tekanan pada kaki dan melancarkan peredaran darah. Legging ini menghilangkan selulit dengan menekan sel lemak penyebab selulit pada jaringan kulit dan paha. Setelah itu, legging melawan penumpukan cairan lemak ditempat tersebut dan membuang lemak tersebut melalui saluran kencing. Legging ini terbuat dari serat-serat seperti kafein, vitamin E, aloe vera, dan retinol. Produk ini pun dijual dengan harga 50 poundsterling atau berkisar Rp 700.000,-.

 
  4.   Hot Pants Penghilang Lemak


 Celana super pendek ini diberi nama “Hot Pants” karena sifatnya yang dapat meningkatkan panas tubuh sehingga dapat membakar lemak secara lebih cepat dan menghasilkan 80% keringat lebih banyak daripada berolahraga. Celana pendak yang diciptakan oleh Malcolm Bell ini terbilang sangat hebat karena hanya dalam 2 minggu, dapat menurunkan berat badan sebanyak 5kg selama 30 menit pemakaian. Celana ini menggunakan teknologi Celu-lite yang bisa mengurangi lemak ,dan selulit di paha dan bokong. Harga yang ditawarkan untuk satu buah celana ini adalah Rp 600.000,- dan hanya bisa dibeli di situs zaggora.com.

 
Bagaimana? Tertarik untuk memiliki tubuh indah tanpa usaha yang berat? Mungkin pakaian-pakaian ini bisa jadi solusi Anda yang pengen punya tubuh langsing tapi tidak ada waktu untuk berolahraga. Sekian dulu, artikel ini gw buat. Semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca sekalian. Jika ada salah-salah kata mohon dimaafkan dan mohon diperbaiki.

TERIMA KASIH

Sumber gambar ; http://www.wolipop.com/ 

12 comments:

adeline mengatakan...

hmmmm.... bagusss...baguuss...
tapi mahaaall.. T.T..

JIMMY mengatakan...

to adeline = emang mahal sih tapi kan khasiatnya bagus juga buat ngilangin lemak..

jimmy63 mengatakan...

teknologi dan perkembangan dunia fashion udah maju yaa, orang jadi gak perlu repot2 dan diet buat ngilangin lemak..

JIMMY mengatakan...

to jimmy63 = ya sepertinya perkembangan teknologi membuat segalanya jdi lebih mudah hehe

thanks udah mampir ^^

I2-Harmony mengatakan...

Kalo disini kan yang populer diiklanin sama Aura Kasih dan Olla Ramlan itu, harganya 1,1jt satu set. *pacar barusan beli soalnya, hasilnya lumayan dalam 3 minggu*

JIMMY mengatakan...

to I2-Harmony = haha iya bener, emang manjur yaa untuk menghilangkan lemak :D

makasih udah mampir

konde mengatakan...

percuma juga kalau pakai pakain tersebut tapi gak olahraga dan puasa ahahaha


Ikutan Event Untuk Blogger Berhadiah Blakberry Playbook Berakhir 23 Desember 2011

JIMMY mengatakan...

to konde = iya sih mangkanya harus dibarengi olah raga juga walaupun sebentar. setidaknya pakaian ini kan dapat meningkatkan metabolisme dan mengingkatkan pengeuaran keringat dari tubuh

makasih yaa udah mampir

Danny Sihombing mengatakan...

ih enak jadi sexy kalo nggak ada lemak deh, heheheh....


kunjungan dari cantikalayanti.blogspot.com

JIMMY mengatakan...

to danny = hahah emang mau keliatan seksi, beli aja tuh baju :D

ziady R mengatakan...

mantap tuh bajunya mau beli ah, tapi yang buat cowo kagak ada ya

JIMMY mengatakan...

to ziady = yang buat cowok mah pake hot pantsnya aja, bajunya juga kyknya bisa deh soalnya kan itu baju melar dan unisex

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates