Senin, 28 November 2011

Julio Iglesias Duet Dengan Glenn Fredly


Penyanyi legendaris Julio Iglesias yang juga ayah dari penyanyi Enrique Iglesias dikabarkan akan melangsungkan konsernya di Jakarta pada 4 Desember 2011 mendatang. Selain itu menurut kabar, Julio Iglesias berencana akan duet dengan penyanyi Indonesia Glenn Fredly. Eits tapi mereka bukan akan beduet untuk menyanyikan lagu di konser Julio. Akan tetapi Glenn Fredly diajak oleh Julio untuk membuatkan lyric lagu yang romantis untuk album baru Julio.

Julio Iglesias kabarnya akan membuat lagu berbahasa Indonesia di album terbarunya yang akan dirilis maret 2012. Oleh karena itu, karena lagu berbahasa Indonesia ini bersifat romantis mangkanya Glenn Fredly lah yang diajak bekerja sama. Hal ini dikarenakan ketenaran dan kehebatan Glenn Fredly dalam membuat kosakata yang romantis di lagu-lagunya. Seperti yang sudah kita ketahui ya kalau lagu-lagu Glenn Fredly kan memang identik dengan lagu yang sangat romantis dan menyentuh banget. 


Mendengar kabar ini tentunya membuat kita sangat bangga karena salah satu penyanyi kita berhasil meniti satu tangga lagi untuk go internasional. Jadi gak sabar nih buat dengerin lagu buatan Glenn Fredly yang akan dinyanyikan oleh Julio Iglasias. Karena sebelumnya artis multitalenta kita Agnes Monica telah bekerja sama dengan beberapa musisi luar negeri seperti Michael Bolton, jadi banyak kemungkinan penyanyi-penyanyi kita yang bekerja sama dengan penyanyi intenasional. Harapan saya untuk kedepannya adalah semoga semakin banyak lagi artis Indonesia yang bisa bekerja sama dengan artis internasional atau bahkan menjadi artis bertaraf internasional. 

Sampai sini dulu nih artikel saya tentang kerjasama penyanyi kita dengan penyanyi luar negeri. Kita doakan saja semoga lagu yang dibuat oleh Glenn Fredly nanti menjadi lagu yang sangat bagus dan terkenal sampai di seluruh dunia. Jika ada salah-salah penulisan mohon di maafkan dan mohon diperbaiki.

TERIMA KASIH

5 comments:

jimmy63 mengatakan...

ahh keren, makin banyak nih artis indonesia yang duet sama artis luar

TOP

TAMAN BACAAN mengatakan...

Glen, dari dulu hingga sekarang tetap hebat.
salut buat Glen Fredly

JIMMY mengatakan...

to jimmy63 = amin semoga aja dengan sering duet sama penyanyi luar trus penyanyi kita bisa banyak yang go internasional

to taman bacaan = hehe setuju deh sama agan ini

S1F0'UPN mengatakan...

semoga banyak penyanyi kita yang selalu berduet dgn artis luar negeri

JIMMY mengatakan...

sifo'upn = amien itu semua yang kita harapkan
makasih ya udah mampir

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates