Selasa, 08 November 2011

Besarkan Payudara Dengan Buah Manggis


Para wanita sangat menginginkan memiliki payudara yang besar karena akan terlihat lebih seksi dan menawan. Menurut penelitian, sekitar 75% wanita diseluruh dunia mendambakan memiliki payudara yang besar untuk menambah keseksian dan juga menjadi incaran para pria. Untuk mendapatkan payudara yang besar, terkadang banyak wanita yang memilih jalan berbahaya yaitu dengan melakukan pemasangan implan atau memasukan silikon di payudaranya. Cara seperti itu sangatlah berbahaya karena silikon atau implan yang dimasukan kedalam payudara bisa menjadi kanker dan sangat berbahaya apabila implan tersebut pecah dan silikonnya merembes masuk ke sel-sel atau bagian tubu lain. Ihh seremnya !!!
Bust Fix

Dari pada melakukan operasi yang resiko dan biayanya yang besar, saya menemukan sebuah informasi tentang buah dan alat kosmetik yang bisa memperbesar payudara secara alami. Saya mendapat informasi dari Daily Mail, sebuah majalah terkenal dari Amerika bahwa terdapat sebuah serum bernama 'Bust Fix' produk perawatan wanita buatan NIP + FAB yang dapat memperbesar  payudara ¾ kali lipat.

Serum yang terbuat dari buah manggis, yang hanya diambil kulitnya saja. Buah berkulit ungu itu bekerja untuk mendorong produksi asam lemak dalam jaringan payudara. Kandungan tersebut juga dapat memperbesar sel lemak menjadi lebih besar 100 kali dari ukuran payudara biasanya. Tidak hanya manggis, kandungan lainnya adalah ganggang hijau dan quince-hydrogn komestik l untuk mengecangkan payudara. 'Bust Fix' juga bekerja untuk menghaluskan kulit sekitar payudara dan leher.

Jika Anda ingin memperbesar ukuran payudara Anda tapi takut untuk mencoba produk-produk seperti itu, Anda juga bisa membuat ramuan serupa buatan Anda sendiri. Bahan yang Anda perlukan tidaklah banyak hanya Buah Manggis-Ganggang Hijau- Pepaya. 

manggis
ganggang hijau
pepaya
 Bahan :

1.       2 buah Buah Manggis

2.       10 gram Ganggang Hijau

3.        ¼ buah Pepaya


Cara Pembuatan :

1.       Ambil kulit buah manggis dan cuci bersih, lalu dikeringkan. Setelah itu, hancurkan kulit buah manggis dengan cara diulek, diblender, atau diparut.

2.       Cuci ¼ buah pepaya dengan air hangat, kemudian di haluskan dengan diblender atau diparut.

3.       Campurkan ganggang hijau, kulit manggis yang sudah dihaluskan, dan juga pepaya yang sudah dihaluskan dalam satu wadah dan lalu diaduk rata.

4.       Oleskan adonan tersebut selama 30 menit sebelum mandi, lalu bersihkan.

5.       Anda juga bisa menambahkan scrub dan madu untuk menghaluskan kulit dan mengangkat kulit mati disekitar payudara Anda.

6.       Jangan lupa untuk sering mengonsumsi buah pepaya setiap hari.

Buah pepaya dipilih sebagai campuran adonan karena pepaya memiliki kandungan Enzim yang dapat mengencangkan dan mengenyalkan payudara Anda. Pepaya juga diperkaya dengan hormon pengencang serta vitamin A yang merangsang pengeluaran hormon wanita dan merangsang indung telur mengeluarkan hormon estrogen dan progesteron. Dari hormon tersebut kelenjar susu akan lancar dan bentuk payudara semakin ideal.

Sekian dulu nih, artikel dan tips memperbesar payudara dari saya. Jika ada salah-salah kata mohon dimaafkan dan mohon diperbaikin. Semoga artikel saya ini bisa bermanfaat untuk para pembaca sekalian.

TERIMA KASIH


Sumber gambar : http://www.wolipop.com/

5 comments:

jimmy63 mengatakan...

wahh boleh juga nih tipsnya buat istri gw hehhe..

JIMMY mengatakan...

to jimmy63 = boleh2 tuh biar makin montok ahaha

Herbal Indonesia mengatakan...

Saya menggunakan minyak bulus murni untuk memperbesar payudara karena lebih aman tanpa efek samping

pembesarpayudaraku.com mengatakan...

sangat bagus, buah manggis memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bagus untuk kesehatan dan menangkal berbagai penyakit, untuk besarkan payudara pasti aman. Simak Cara Memperbesar Payudara Dengan Tangan disini

Sasa Stefani mengatakan...

terimakasih informasi cara membesarkan payudara :D bermanfaat sekali

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates