Rabu, 07 Desember 2011

Tips Mengenali Tas Hermes Palsu


Brand tas Hermes merupakan brand tas yang paling diminati oleh para wanita diseluruh dunia. Tas dengan harga selangit buatan rumah mode asal Perancis ini sering digunakan oleh para pesohor dan selebritis dunia. Para wanita kaya dunia sangat rela untuk mengantri dan mengeluarkan uang yang banyak hanya demi mendapatkan tas Hermes. Tas Hermes bukanlah tas dengan harga yang murah, harga perbuahnya berkisaran dari puluhan juta hingga miliaran. 

Tas Hermes ini sangat diminati oleh para perempuan lantaran designnya yang klasik dan juga ekslusif. Selain itu, beberapa model tas keluaran Hermes hanya dibuat dengan jumlah yang terbatas atau limited edition. Tas Hermes pun tidak dijahit dengan mesin melainkan dengan tangan, walaupun dijahit dengan tangan, tas Hermes ini tidak meninggalkan cacat atau kesan timbul pada benang. Hal diatas inilah yang membuat Hermes sangat digemari oleh para wanita.

Melihat banyaknya peminat Tas Hermes dan tidak semua wanita dapat memilikinya karena harganya yang selangit, makalah banyak berkeliaran tas-tas Hermes palsu dan bisa kita temukan dimana saja. Sedikit tips dari Anda yang ingin membeli tas Hermes agar terhindar dari kesalahan membeli tas Hermes yang asli dengan yang palsu.

Perhatikan Logonya


Logo Hermes ini terletak dibagian depan tas, diatas kenop (kunci tas). Perhatikan dengan seksama logo tersebut, pada tas Hermes asli, logonya terlihat sangat rapi dan tidak berbayang. Tulisan pada logopun terlihat senada dan tidak ada ketimpangan jarak antar huruf. Selain itu, pada bagian belakang logo terdapat sebuah trademark. Bentuk dari logo ini seperti halnya logam yang dipahat dengan sangat halus dan timbul.

Kenali Teksturnya


Membedakan tas Hermes asli dengan yang palsu dari teksturnya sangatlah sulit terlibih jika Anda sama sekali tabu dengan tas ini atau belum pernah memegang atau melihat tas Hermes asli. Namun, pada tas Hermes asli, teksturnya terasa sangat halus dibandingkan dengan tas Hermes palsu.

Perhatikan Jahitannya


Seperti yang saya bilang tadi bahwa jahitan pada tas Hermes dibuat dengan tangan. Nah saat Anda membeli tas Hermes, perhatikanlah jahitan tas tersebut karena walaupun tas Hermes asli dijahit dengan tangan, namun jahitannya akan terlihat sangat rapi dan tanpa cacat. Berbeda dengan tas Hermes palsu yang sering terdapat “gelembung” jahitannya.

Bahan Terbuat dari Kulit 


Tas Hermer merupakan tas premium yang bahan-bahannya merupakan bahan nomer wahid di dunia. Bahan tas Hermes ini merupakan Kulit dengan kualitas terbaik dan tidak ada tas Hermes yang terbuat dari kulit imitasi. Karena bahannya kulit asli, maka tas Hermes ini terasa sangat berat walaupun dalam keadaan kosong. Bagi Anda yang sangat paham dengan kualitas kulit, maka Anda sangat mudah melihat palsu atau tidaknya tas Hermes.

Komponen Keras


Bagi tas Hermes asli, bahan kenop, gembok, kunci dan komponen keras lainnya adalah emas asli atau palladium. Kenop atau tempat mengaitkan kunci pada tas Hermes palsu biasanya dibuat lebih tebal dan ukurannyapun lebih dalam. Selain itu, pada tas Hermes asli bagian gembok dan kuncinya memiliki nomer seri yang sama.

Handle atau Pegangan Tas


Pada tas Hermes asli, ujung Handle atau pegangan tasnya dibuat dengan berbentuk persegi, sedangkan pada tas Hermes palsu ujung pengangan dibuat lebih besar dan berbentuk oval. Untuk melihat asli atau palsunya tas Hermes dari bentuk handlenya, jujur merupakan hal yang sangat sulit. Oleh karena itu, hal ini hanya bisa dilihat dari orang yang memiliki tas Hermes asli atau yang paham tentang seluk-beluk tas Hermes.

Stamp atau Cap


Setiap tas asli pasti memiliki stamp yang menjelaskan tentang tahun pembuatan dan nama produknya, begitu pula dengan tas Hermes. Pada tas Hermes asli, stamp dibuat dengan sangat halus dan tidak berantakan. 

Resleting

 Resleting pada tas Hermes asli terdapat didalam tas dan dijahit dengan sangat rapi. Yang terpenting adalah resleting pada tas Hermes tidak dapat dicontoh oleh siapapaun karena dibuat oleh rumah mode itu sendiri. Resleting yang dipasang disetiap tas juga memiliki warna yang senada dengan warna tasnya.

Kaki Tas


Pada tas Hermes Birkin kita dapat melihat kaki-kaki tas yang terdapat dibagian bawah tas yang berjumlah empat buah. Kaki-kaki tas ini termasuk komponen keras dan terbuat dari emas atau palladium. Pada tas Hermes asli, jarak dan bentuk kaki-kaki tas ini sama dan jika ditempelkan antara tas Hermes yang satu dengan yang lain yang sama jenisnya akan pas dan tidak berbeda. Oleh karena itu, jika Anda sudah memiliki tas Hermes dan berniat membeli tas Hermes lagi, tidak ada salahnya Anda membawa tas Hermes Anda untuk mengecek pas atau tidaknya kaki-kaki pada tas tersebut.

Kartu Sertifikat

Semua tas premium tidak terkecuali Hermes pastilah memiliki kartu garansi sertifikat dari rumah modenya sebagai bukti keaslian dari tas tersebut. Namun kartu garansi seperti ini banyak yang juga ikut dipalsukan oleh pemalsu. Pada tas Hermes asli, bahan kertas terbuat dari kertas dengan kualitas yang tinggi, lebih tebal dan tidak mudah sobek atau rusak, selain itu juga tulisan pada kartu garansi tertulis dengan sangat rapi. Dan biasanya terdapat lembaran lain. Selain itu pada kartu garansi keasliannya terdapat stamp yang di stamp langsung dari rumah mode aslinya.

Harga

Harga tas Hermes asli bisa mencapai dari puluhan juta hingga miliaran rupiah tergantuk jenis dan model tasnya. Oleh karena itu, bila ada seseorang atau toko yang menawarkan harga yang miring atau sangat murah, wajiblah Anda untuk waspada apakah tas itu asli atau tidak. Harga tas Hermes yang sangat murah bisa 99% dipastikan palsu.
 
Begitulah tips saya untuk Anda yang ingin membeli sebuah tas Hermes. Perlu dicamkan juga, banyak para pemalsu tas Hermes yang merupakan mantan para pekerja dirumah mode tersebut loh! Sehingga tas palsu mereka terlihat sangat mirip aslinya. Jadi saran saya bawalah tas Hermes disaat Anda ingin membeli tas Hermes lagi untuk memastikan keasliannya. Semoga artikel saya ini dapat membantu Anda sekalian dari penipuan. Mohon maaf jika ada salah-salah kata dalam penulisan.

TERIMA KASIH

12 comments:

xbacktrack mengatakan...

nice info gan, makasih.

JIMMY mengatakan...

tp xbacktrack = hehhe terima kasih udah berkunjung

Draft Blogging mengatakan...

lengkap banget info tentang tas brandednya :) seneng dech bisa dapet pencerahan biar nggak kena tipu sama penjual yang nggak bener ........thanks yaaa

JIMMY mengatakan...

to matts = hehe iya sama2 semoga agan gak ketipu sama penjual yaa

ardiiallice mengatakan...

Betul Gan..
perlu hati hati ketika memilih Tas dengan brand hermes.
thanks sharingnya.
alliceshop.com

Rudysandiegohills mengatakan...

Mantap..hermes emang ga bohong kalau yg orinya..thanks infonya.
Ijin..info investasi lahan keluarga di San Diego Hills memorial Park bebas biaya perawatan dan kebersihan selamanya klik San Diego Hills

Mas Bambang mengatakan...

hermes tas batam

Unknown mengatakan...

Tas Givenchy itu umumnya
Datang dalam bentuk ember tapi bisa dibeli dalam bentuk lain. Itu
Nightingale juga hadir dalam berbagai warna dan kulit eksotis.

Tas Givenchy

Tas Givenchy

Chantaratisya Arisoni mengatakan...

terima kasih info lrngkapnya.
kalo boleh tanya, saya punya tas hermes beli di Cina, semua ket ttg ciri ciri keaslian di atas sama kecuali stamp atau cap tahun pembuatannya tidak ada dan kartu sertifikatnya ada stamp
LE BRACELET H . pertanyaannya
apakah ini dikategorikan palsu ???

Chantaratisya Arisoni mengatakan...

iya kebetulan gembok tas Hermes saya hilang ( warna Silver). apakah ada yang menjual dan dimana bisa didapatkan. mohon infonta

Chantaratisya Arisoni mengatakan...

iya kebetulan gembok tas Hermes saya hilang ( warna Silver). apakah ada yang menjual dan dimana bisa didapatkan. mohon infonya

Raffi mengatakan...

Sy diberi hadiah tas hermes lindy.ada stampnya.apa itu sdh bisa membuktikan klo tas itu ori?

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates