Rabu, 14 Desember 2011

Model Pria Andrej Pejic Jadi Model Iklan Pakaian Wanita


Sebuah kejutan datang dari iklan merk pakaian dalam wanita asal Belanda yaitu Hema. Iklan pakaian dalam wanita yang seharusnya dibintangi pula oleh model-model wanita justru dibintangi oleh model pria. Ya hal itu benar sekali! Merk Hema memilih seorang model pria yaitu Andrej Pejic untuk membintangi iklannya. Andrej Pejic merupakan model asal Australia yang terkenal cantik dan bertubuh kurus seperti model wanita. 


Model asal Australia itu dipilih mengiklankan produk 'Mega Push-Up Bra'.Department store tersebut mengklaim, pakaian dalam terbaru mereka bisa membuat dada tampak dua kali lebih besar. Mereka pun sengaja memilih Pejic untuk menjadi model untuk membuktikan klaim tersebut.Pejic yang memang adalah seorang pria, jadi terlihat tampak berisi di bagian dada.


Juru bicara agensi yang menaungi Pejic di Sydney, Joseph Tenni mengatakan ide menggunakan model pria untuk produk bra sungguh revolusiner. "Aku tidak pernah melihat adanya model pria dalam iklan lingerie," ujarnya, seperti dikutip Daily Mail. Iklan Hema yang menampilkan Pejic sebagai modelnya itu baru dirilis di Belanda. Tidak lama setelah dirilis, iklan tersebut tentu saja langsung menghebohkan dan banyak dikomentari. Bahkan iklan tersebut sempat menjadi trending topic Twitter di Belanda.


Andrej Pejic memang terkenal di dunia sebagai model pria yang sangat cantik dan memiliki tubuh seperti wanita. Dia juga sudah sering memeragakan pakaian dan gaun untuk wanita. Pejic yang seorang laki-laki juga memiliki wajah yang sangat cantik dan lebih mirip wajah wanita. Inilah salah satu alasan mengapa dia sering menjadi model untuk pakaian wanita.

 TERIMA KASIH 

2 comments:

eMingko mengatakan...

kurus amat ya.... saya lbih ska lhat yg ideal, tpi yg ini model ya msti kurus+tinggi :)
jgn lpa mmpir ke eMingko Blog

JIMMY mengatakan...

to emingko = iya gan dan yg bikin kaget da itu cowok hahahha

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates