Senin, 12 Desember 2011

Tips Langsing Dalam Berbusana



Setiap wanita, pastilah ingin selalu terlihat langsing dimata orang lain dari segi berbusana. Terkadang para wanita ini suka lupa dan suka membuat kesalahan dalam berbusana sehingga membuatnya terlihat gemuk. Jika ingin terlihat langsing, kenakanlah pakaian yang dapat mengkamuflase bentuk tubuh Anda. 

Tips Pertama : Kenakan Setelan Blazer



Blazer dengan potong sesuai dengan likuk tubuh Anda dan dipadu padankan dengan celana panjang dengan model high waist dengan warna senada bisa menjadi pilihan Anda untuk mendapatkan tubuh yang langsing. Jangan lupa juga celana panjang yang Anda kenakan harus memiliki potongan lurus agar memberi kesan bahwa Anda memiliki kaki yang panjang. Selain itu, gunakan juga highheels dengan warna yang senada dengan pakaian Anda. Gaya ini bisa Anda praktekan saat di kantor atau sekadar bersantai di mall bersama teman.

Tips Kedua : Berbusana Kasual

Tunik Detail
 Mengenakan busana yang kasual seperti celana jeans dengan perpaduan atasan tunik bisa menjadi pilihan bagi Anda yang bermasalah dengan perut buncit. Kenakanlah celana jeans yang memiliki warga gelap. Lalu padukan dengan atasan tunik dengan detail disekitar leher lebih dramatis. Fungsi detail yang dramatis ini untuk mengalihkan perhatian orang lain dari perut Anda. Untuk mendapatkan kesan lebih sempurna, Anda bisa mengenakan blazer, cardigan, atau jaket yang memiliki potongan sesuai bentuk badan dengan warna soft atau sedikit gelap.

 
Tips Ketiga : Berbusana Sesuai Bentuk Tubuh

Ruffle Blouse
Turtleneck
 Bagi Anda yang berpinggul besar, kenakanlah rok dengan model high waist dengan berpotongan ramping untuk mengkamuflase bentuk pinggul Anda. Padukan dengan atasan turtleneck atau kenakan atasan seperti ruffle blouse untuk memberikan kesan dada Anda terlihat lebih penuh, dan juga untuk mengalihkan perhatian orang lain dari bentuk tubuh bagian bawah Anda. Jangan pernah kenakan celana yang memiliki ban pinggang yang lebar dan berkantung karena dapat membuat pinggul Anda terlihat lebih besar dan membuat perhatian mata orang ke pinggul Anda. Bagi Anda yang memiliki dada besar, kenakan lah atasan bermodel v-neck untuk menyamarkan area tersebut.

Tips Keempat : Berbusana Saat Pesta

Empire Dress
 Kenakanlah gaun yang memiliki detail jahitan dibagian bawah dada sehingga akan lebih menonjolkan area tersebut daripada area tubuh bagian bawah Anda. Gaun seperti ini biasanya disebut dengan Empire Dress. Untuk warna, pilihlah warna-warna yang gelap atau warna solid seperti biru tua, merah tua, hitam atau abu-abu tua untuk memberi kesan lebih langsing.

Tips Kelima : Aksesoris Pakaian


Stetement Necklace
Pointed Shoes
Untuk menyeimbangi tubuh Anda yang besar, kenakanlah tas yang berukuran agak besar dan juga gunakanlah aksesoris dibagian atas seperti anting, statement necklace, dan syal cantik. Untuk sepatu, kenakanlah sepatu berhak dengan model pointed toe atau menutupi kaki Anda, agar kaki terlihat lebih ramping dan lebih panjang.

 
Sekian dulu nih tips berbusana dari saya, semoga artikel saya ini bisa berguna dan bermanfaat untuk membantu mempercantik Anda dalam berbusana. Jika ada salah-salah kata atau penulisan, mohon dimaafkan dan mohon diperbaiki.

TERIMA KASIH

4 comments:

cari kerja mengatakan...

nice info gan........

komment balik yaaa....,
n follow balik yaaa

JIMMY mengatakan...

to cari kerja = hehe makasih udah mampir :D

jimmy63 mengatakan...

cocok nih buat emak gw yang udah mulai gendut,,
thanks

JIMMY mengatakan...

to jimmy63 = hahahha betul tuh, biar keliatan muda :D

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates