Senin, 05 Desember 2011

Fashion Kate Middleton

Kate Middleton bukanlah siapa-siapa sejak ia menikahi sang Pangeran Inggris Wiliam. Dengan menikahi seorang pangeran, membuat Katie (sapaan akrab Kate Midleton) menjadi sorotan media dan tentu saja semua gerak gerik dan gaya berbusananya akan menjadi buah bibir diseluruh dunia. Kali ini kita tidak membicarakan tentang perilaku atau sifatnya namun kita akan membahas tentang gaya berbusana atau fashion Kate. Setelah menjadi seorang Putri Inggris, gaya berbusana Kate pun akan sedikit berubah walaupun tidak menghilangkan kesan sederhana yang selalu nempel di diri Kate.

Berikut gaya berbusana Kate:


Terlihat Lebih Muda Dengan Coat


Kate yang menggunakan coat dengan panjang diatas lutus serta menggunakan stocking warna hitam merupakan penampilan berbusana yang paling baik untuknya. Ditambahkan dengan topi dan juga syal seperti di foto sebelah kanan akan membuat Kate lebih menarik. Penampilannya yang seperti ini membuat dia terlihat lebih muda dan lebih anggun. Penampilan seperti ini juga dapat membuat tubuh kurusnya terlihat lebih berisi. Warna soft seperti krem, biru mudah dan broken white menurut saya merupakan warna yang pas untuknya karena bentuk dan raut mukanya yang sendu.

Saat Santai


Lihat busana Kate saat ia sedang santai! Walaupun dia seorang istri dari Pangeran, dia tetap mempertahankan penampilan yang sangat santai dan juga sederhana. Saya sangat memuji penampilannya yang sangat sederhana ini. Saat sedang berpakaian dengan santai, wajah ayu Kate justru makin terlihat cantik. Bagi para pembaca saya sarankan untuk mengikuti gaya berbusana Kate Middleton yang seperti ini. 

Kate Middleton and Boots 


Dalam gaya berbusana, kita juga mengetahui kalau ada sesuatu yang sangat identik dan sering digunakan olehnya disetiap kesempatan. Yap bener! Itu adalah sepatu Boots. Kate Middleton sangat suka dengan sepatu boots dan ia sangat sering menggunakannya disetiap kesempatan. Dalam menggunakan boots, Kate biasa memadukannya dengan rok mini. Kali ini kita akan berkomentar penampilannya yang menggunakan rok mini dan boots. Perpaduan antara rok dengan boots memang bukan suatu yang aneh dan hal ini sangat lazim dilakukan oleh wanita-wanita di benua Eropa dan Amerika. Gaya berbusana ini sudah sangat lama digunakan di daerah dingin. Menggunakan boots saat mengenakan rok sangat membantu untuk mengurangi hawa dingin pada kaki yang tidak tertutupi rok. Gaya seperti ini pun terlihat sangat casual dan sedikit sporty, selain itu cocok juga digunakan disaat pesta cocktail.


Setelah tadi kita membahas tentang penampilan Kate dengan sepatu boots dan rok mini, sekarang saatnya kita membahas penambilan Kate dengan sepatu boots dan celana panjang jeans. Penampilan ala cowboy ini memang pas bagi para perempuan yang ingin terlihat boyish dan juga terlihat maskulin. Gaya ini memang sangat identik dengan gaya-gaya perempuan di daerah dingin (klo untuk di Indonesia rasanya kurang cocok). Walaupun wanita akan terlihat lebih maskulin saat berdandan ala cowboy, namun wanita yang menggunakan style seperti ini akan terlihat lebih mandiri, berani, tegar, dan cerdas tanpa meninggalkan kesan cantik. Bagi para wanita Eropa, stye seperti ini sering dikenakan di musim gugur dan musim dingin. 

Kate Middleton Dalam Gaun


Sangat jarang yaa kita melihat Putri Kate mengenakan gaun panjang, namun liat dia!! Saat mengenakan gaun panjang, lekukan badannya terlihat sangat bagus. Apalagi dengan warna dan bentuk rambutnya yang terurai, membuatnya mirip dengan tokoh-tokoh Putri di film-film kartun seperti Cinderella. Dari ketiga foto diatas, saya sangat suka saat Kate menggunakan gaun panjang berwarna abu-abu. Warna softdark seperti itu sangat cocok untuknya daripada warna cerah seperti pink. Apalagi saat menggunakan gaun tersebut, Kate mengurai rambut panjang nan indahnya itu. Hal itu sangat terlihat natural dan menimbulkan kesan cantik alami.

Sekian dulu nih kita ngebahas tentang penampilan Kate Middleton. Semoga artikel saya ini bisa membantu para pembaca dalam menentukan gaya yang cocok dari Kate untuk diikuti. Jika ada salah-salah kata, mohon diperbaiki dan mohon dimaafkan.

TERIMA KASIH

8 comments:

rendy pratama mengatakan...

yang paling saya seneng dari katte adalah sosoknya yang sederhana dan bersahaja,,, pantes aja pangeran wiliam jatuh hati ama si kate,, btw nice artikel gan ^^

luky subiarsono mengatakan...

Kate Middleton and Boots gan, yang paling kelihatan cantik....

JIMMY mengatakan...

to rendy = yap saya setuju, saya sendiri sayang suka dengan sosok Kate yang sangat sederhana..

to luky = keliatan lebih tomboy dan sporty ya gan klo pake boots :D

jimmy63 mengatakan...

cantik banget yaa dia..
pengen cari istri yg kyk gitu ahh

JIMMY mengatakan...

ti jimmy3 = hahha amiiinnn semoga dapet deh

Matts mengatakan...

Walaupun model pakaiannya simple tapi justru itulah yang membuat kate jadi lebih anggun. gaya berpakaian kate adalah trend fashion tersendiri bagi fansnya :)

JIMMY mengatakan...

to matts = hahha bener banget, justru ciri khas fashion kate adalah kesederhanaan

Danar Ramadan mengatakan...

paling suka sama gayanya Kate, sederhana tapi elegan :)

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates