Selasa, 02 Agustus 2011

Daftar Supermodel Paling Terkenal Dunia


Menjadi seorang model tidaklah mudah, karena mereka di wajibkan dengan keanggunan lekuk tubuh, memiliki tubuh yang tinggi dan langsing, dan wajah yang cantik rupawan. Para model wanita sering dilihat sebagai wanita yang memiliki kecantikan dan tubuh yang sempurna dimata pria. Biasanya para model mengiklankan busana, parfume, perhiasan, sepatu, dll. Diantara para model ini pasti terdapat para supermodel yang keahlian di catwalk dan kecantikannya sudah terpercaya. Selain itupara supermodel ini pun memiliki pendapatan jauh diatas model biasa. Berikut daftar supermodel yang paling terkenal di dunia :

1.  GISELE BUNDCHEN
Memiliki nama lengkap Gisele Caroline Nonnenmacher Bundchen, lahir di Horizontina, Rio Grande do Sul, Brazil 20 Juli 1980. Wanita berusia 29 tahun yang telah menikah dengan aktor tampan Tom Brady ini memiliki seorang putra. Gisele merupakan supermodel termahal dan memiliki pendapat paling besar hingga masuk dalam buku Guinness World Record. Selain menjadi model Gisele juga menggeluti dunia akting, film yang telah ia bintangi antar lain TAXI (2004), The Devil Wears Prada (2006), dan The Da Vinci Code (2006).Selain itu juga Gisele juga memiliki label pakaian dalam sendiri.


2.  HEIDI KLUM

Heidi Klum merupakan model asal Jerman yang lahir pada 1 Juni 1973 di Bergische Gladbach, Jerman. Selain menjadi supermodel, Heidi juga melebarkan sayap menggeluti profesi presenter TV, aktris, designer, produser, dan juga memiliki bisnis parfume dengan label tersendiri. Heidi pernah menikah dengan penata rambut Ric Pipino ditahun 1997 dan memilki seorang anak, namun kandas ditengah jalan. Setalah perceraiannya, Heidi menikah dengan musisi Inggris Seal ditahun 2005. Bersama Seal,dia dikaruniai 2 orang dan saat ini Heidi sedang mengandung anak keempat. 


3.  ROSIE HUNTINGTON-WHITELEY
Pemilik nama lengkap Rosie Alice Huntington-Whiteley merupakan supermodel kelahiran Plymouth, Devon, Inggris pada 18 April 1987. Karena memiliki wajah dan tubuh yang sangat sexy, dia masuk dalam wanita terseksi No. 1 versi majalah Maxim dan Forbes. Wanita yang sedang menjalin hubungan khusus dengan aktor tampan Jason Statham ini berhasil mencuri perhatian publik saat menjadi model lingerie Victoria’s Secret. Selain itu namanya semakin terkenal berkat aktingnya yang apik dalam film Transformers 3: Dark Of The Moon menggantikan Megan Fox.


4.  KATE MOSS
 
Supermodel asal Inggris yang berusia 37 tahun ini mendapatkan julukan “Ratu Catwalk”. Wanita bertubuh kurus yang baru saja melangsungkan pernikahannya dengan rocker Jamie Hince pernah mengalami masalah dengan obat-obatan terlarang dan juga alkohol. Bernama lengkap Katherine Moss, ia sudah masuk dalam dunia model sejak berusia 14 tahun. Model yang pernah dinobatkan menjadi Model Of The Year ini tengah membuka sekolah modeling di Inggris.

5.  AGYNESS DEYN

0 comments:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates