Selasa, 03 April 2012

Korea Tourism Organization Indonesia Harus Memilih Saya


Artikel ini khusus saya tulis untuk lembaga pariwisata Korea yaitu Korea Tourism Organization Indonesia agar dapat memilih saya sebagai kandidat pemenang utama dalam Event Touch Korea Tourism.

Dalam artikel ini saya akan menulis 10 alasan yang membuat saya layak untuk menjadi pemenang kontes ini dan bergabung bersama 14 kandidat dari luar negeri lainnya dalam Touch Korea Tour Team. Dan dapat mempromosikan Tempat Wisata Korea Selatan di Indonesia. 

Alasan Pertama

Belajar di Sekolah Internasional
 Saya memiliki kemampuan bahasa Inggris yang sangat mumpuni. Saat ini saya masih duduk dibangku kuliah universitas negeri di Indonesia. Sejak SD sampai bangku SMA saya bersekolah di sekolah bertaraf internasional yang dalam percakapan kesehariannya menggunakan bahasa Inggris. Sehingga saya sangat fasih berbahasa Inggris.

Alasan Kedua

Lingkungan pertemanan saya adalah lingkungan pertemanan global dimana saya banyak memiliki sahabat dan teman dari negara yang berbeda. Karena sejak kecil saya terbiasa bergaul dengan dengan teman-teman lintas negara, hal ini membuat saya mudah bergaul dengan orang luar. Hal ini menurut saya sangat penting karena nantinya seluruh pemenang dari 15 negara akan disatukan dalam kelompok. Sehingga perlu seseorang yang bisa berkomunikasi dan berteman dengan cepat dan akrab agar bisa saling memberi informasi.

Alasan Ketiga

Salah satu acara musik di Korea
 Saya merupakan penggemar dunia entertainment Korea seperti drama, musik, dan fashion. Saya pun selalu mengikuti perkembangan dunia musik, film, dan trend fashion di Korea agar saya tidak pernah ketinggalan berita. 

Alasan Keempat

Situs Jejaring Sosial

 Saya aktif dijejaring sosial. Di jejaring sosial milik saya, banyak terdapat grup, fanpage, dan teman-teman pecinta Hallyu lainnya. Kami pun sering berinteraksi dan berkomunikasi satu sama lain  untuk sharing informasi terbaru tentang Korea. Karena kami terbilang cukup akrab, hal ini bisa saja gunakan untuk mempromosikan pariwisata Korea dan mengupdate kepada mereka tentang event-event dan perkembangan pariwisata Korea.

Alasan Kelima

Saya sangat paham dunia Blogger
 Dunia blogging adalah dunia yang akrab dengan saya. Blog saya pun memiliki jumlah member dan juga jumlah UV dan PV yang cukup banyak. Saya juga mengerti bagaimana caranya menggunakan metablog dan SEO untuk menarik pengunjung agar membaca artikel saya. Ini bisa jadi acuan untuk pihak Korea Tourism Organization untuk memilih saya karena tidak banyak pengunjung yang mengerti tentang hal ini.

Alasan Keenam

Saya orang yang kritis dimana saya sangat senang bertanya tentang hal yang baru buat saya. Karena pergi ke Korea adalah pengalaman yang baru buat saya, saya akan sangat bersemangat untuk menggali informasi tentang wisata Korea Selatan, budaya, tradisi, dll. Dengan begitu saya akan mendapatkan informasi yang banyak dan mendalam yang akan saya manfaatkan untuk mempromosikan Pariwisata kepada rakyat Indonesia. Dan memberikan informasi-informasi yang belum diketahui oleh masyarakat Indonesia.

Alasan Ketujuh

Miss A dan 2PM jadi duta Pariwisata Korea KTO
Sandra Dewi menjadi duta pariwisata Korea
Miss A dan 2PM merupakan salah satu dari grub band Korea favorit saya. Saya tau banyak tentang mereka dan memiliki pengalaman berwisata bersama mereka merupakan suatu hal yang istimewa bagi saya. Selain itu, karena melihat artis Indonesia Sandra Dewi yang juga menjadi duta pariwisata Korea dari Korea Tourism Organization Indonesia, saya menjadi sangat ingin ikut mempromosikan wisata Korea Selatan seperti halnya Sandra Dewi.

Alasan Kedelapan

Acara Yeosu Expo 2012
 Keinginanan mengunjungi Yeosu Expo 2012. Event Yeosu Expo 2012 yang akan diselenggarakan pada bulan mei-agustus 2012 di Yeosu, Korea merupakan acara yang sangat ingin saya hadiri. Saya pecinta binatang dan saya sangat cinta dengan laut dan ekosistemnya. Kecintaan saya terhadap laut muncul karena seringnya berwisata di pantai dan menyelam dilautan. Karena Yeosu Expo 2012 ini bertemakan tentang kehidupan laut, maka dari itu saya ingin sekali mengunjunginya agar menambah ilmu dan tau cara menjaga ekosistem laut. Setelah itu saya akan mempromosikan informasi tentang kelautan yang saya dapatkan dari Yeosu Expo 2012 kepada teman dan masyarakat Indonesia karena kehidupan laut di Indonesia yang luas ini mulai terancam sehingga perlu dilestarikan.

Alasan Kesembilan

Salah satu Budaya Korea yaitu Tarian Buchaechum untuk Wanita
Taekwondo, salah satu tradisi Korea yang dilakukan oleh Pria
 Saya sangat menyukai budaya semua negara. Saya sangat kagum dengan budaya semua negara termasuk Korea. Saya akan sangat senang jika bisa mengetahui dan belajar lebih dalam tentang budaya apa saja yang dimiliki oleh Korea. Dengan menjadi pemenang event Touch Korea Tour saya akan memiliki kesempatan besar untuk melihat dan mempelajari secara langsung budaya-budaya di Korea.

Alasan Kesepuluh

Lotte World
 Cita-cita saya adalah membuat taman bermain untuk anak-anak. M elihat dari foto dan artikel-artikel diinternet tentang Lotte World membuat saya sangat ingin mengunjunginya. Bukan sekedar mencoba permainan dan hal-hal yang ada disana, namun juga karena saya ingin mempelajari dan melihat arsitektur dari bentuk bangunannya. Kenapa? Hal ini karena saya ingin membangun sebuah taman bermain untuk anak-anak dan saya melihat Lotte World merupakan wisata taman bermain anak-anak yang sangat mengagumkan.

Itulah tadi 10 alasan yang dapat menjadi referensi bagi Korea Tourism Organization Indonesia untuk memilih saya sebagai pemenang dalam kontes ini. Saya sangat berharap dapat memiliki kesempatan untuk mengenal lebih jauh tentang Korea dan ikut ambil bagian dalam mempromosikan Pariwisata Korea Selatan.

 TERIMA KASIH

Sumber gambar : 

10 comments:

Anonim mengatakan...

dengan latar belakang pendidikan dan kemampuan bersosialisasi gw yakin lo bisa jadi pemenang sobb

selamat berjuang

JIMMY mengatakan...

to jimmy63 = heheh thanks yaa bro doain aje..

rendy pratama mengatakan...

siap dong jadi pemenag? heheheh

JIMMY mengatakan...

to rendy pratama = hahaha siap banget nih :D

parama mengatakan...

alamat email-nya donk min

JIMMY mengatakan...

to parama = email apa nih gan??

Miliana mengatakan...

makasih udah share yah kak

agency website

Unknown mengatakan...

instagram takipçi satın al
instagram takipçi satın al
aşk kitapları
tiktok takipçi satın al
instagram beğeni satın al
youtube abone satın al
twitter takipçi satın al
tiktok beğeni satın al
tiktok izlenme satın al
twitter takipçi satın al
tiktok takipçi satın al
youtube abone satın al
tiktok beğeni satın al
instagram beğeni satın al
trend topic satın al
trend topic satın al
youtube abone satın al
instagram takipçi satın al
beğeni satın al
tiktok izlenme satın al
sms onay
youtube izlenme satın al
tiktok beğeni satın al
sms onay
sms onay
perde modelleri
instagram takipçi satın al
takipçi satın al
tiktok jeton hilesi
instagram takipçi satın al pubg uc satın al
sultanbet
marsbahis
betboo
betboo
betboo
instagram takipçi satın al

Anonim mengatakan...

perde modelleri
Numara onay
Vodafone Mobil Ödeme Bozdurma
Nft Nasil Alınır
ankara evden eve nakliyat
trafik sigortası
dedektör
web sitesi kurma
aşk kitapları

Anonim mengatakan...

smm panel
Smm Panel
İs İlanlari Blog
instagram takipçi satın al
hirdavatciburada.com
beyazesyateknikservisi.com.tr
servis
tiktok jeton hilesi

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates