Rabu, 16 November 2011

Merubah Warna Mata Dengan Laser


Terkadang seseorang sangat ingin merubah warna mata asli atau warna pada iris mata kita dengan warna yang berbeda. Keinginan itu terjadi karena sifat ingin meniru orang lain atau pun sifat mencaba hal baru yang dimiliki oleh setiap manusia. Biasanya kan kita selalu ingin memiliki warna bola mata yang biru atau hijau seperti warna mata orang barat atau orang bule. Dan seperti yang sering saya lihat banyak orang-orang terutama wanita yang menggunakan kontak lensa untuk membuat perubahan pada warna mata aslinya. 

ini dia Dokter Gregg Homer
Penggunaan lensa kontak pada mata memang hanya bersifat permanen untuk merubah warna mata karena harus di copot dan tidak boleh digunakan setiap saat. Namun, saya pernah baca tentang artikel yang bisa mengubah warna mata asli kita dengan menggunakan “Laser” atau lebih tepatnya mengoprasi mata dengan Laser. Cara ini ditemukan oleh seorang Dokter di Laguna Beach, California bernama Gregg Homer. Penggunaan Laser ini bertujuan untuk menghancurkan pigmen iris mata,jadinya seperti menghilangkan warna dan menggantinya dengan warna yang baru. Menurut sang Dokter ini sih proses operasi pigmen mata ini tidak menyakitkan dan waktunya terbilang singkat hanya 1 menit ? Wow cepet juga yaa.  

seperti inilah warna mata setelah diubah
 Menurut Anda semudah itu? Tentu tidak, dari yang saya baca sih dibilang kalau saat proses perubahan pigmen warna mata itu akan terjadi sekitar 2-3 minggu. Melamin pigmen asli mata kita akan digantikan dan akan berubah menjadi warna biru. Selain itu, mata kita akan mengeluarkan air mata selama 2-3 minggu tersebut untuk mengeluarkan warna asli dan menimbulkan warna mata menjadi biru. Operasi mata ini akan diperluas di daerah Amerika Serikan dan yang perlu kalian kecamkan adalah biayanya yang sekitar Rp 45 juta! HAH?! Mahal ajah !. Oh iya! Sebelum lupa, saya akan memberi informasi penting nih! Untuk saat ini, operasi mata ini hanya bisa merubah warna mata coklat menjadi biru saja. Untuk merubah warna mata yang lainnya masih dalam proses uji coba. Dan yang perlu diingat, jangan harap Anda akan mendapat warna mata asli Anda kembali karena warna mata hasil operasi ini bersifat PERMANEN!.

saya maunya warna mata saya seperti ini ^^

 Tanggapan saya tentang hal ini sih ya semua itu tergantung dari pribadi masing-masing.  Apakah ingin mencoba merubah warna mata Anda? Atau cukup dengan kontak lensa yang bisa merubah warna mata secara temporary. Jika ingin melakukan operasi ini disarankan untuk Anda agar berpikir yang masak, merenung, berkonsultasi dengan ahlinya, berkonsultasi dengan keluarga dan teman, dan juga berkonsultasi dengan Tuhan karena Anda ingin merubah apa yang telah diciptakanNya. Kalau saya liat kan orang Indonesia sangat ingin merubah dirinya menjadi seperti orang barat dan terkadang kurang berfikir panjang. Dilihat dari harganya yang mahal dan masih belum diketahui resiko kedepannya, jadi yaa sangat wajar jika harus dipikir dengan matang. 

Sekian dulu nih artikel dari saya yang satu ini, semoga bisa menjadi manfaat dan ilmu baru bagi para pembaca sekalian. jika ada salah-salah kata mohon dimaafkan dan mohon diperbaikin. Saya hanya mengambil informasi dari http://www.wolipop.com/read/2011/11/10/143707/1764617/234/warna-mata-permanen-kini-bisa-diubah-dengan-laser

TERIMA KASIH 

13 comments:

Unknown mengatakan...

oh begini ya caranya para pengguna byakugan... ternyata pake laser, hehehehe

blogwalking gan dari review-newgadget.blogspot.com

Danny Sihombing mengatakan...

tuh yg terakhir keren gann... Rainbow Eye, hahaha :P

rendy pratama mengatakan...

kalo saya sih mending warna asli aja deh....lebih aman hehe

Unknown mengatakan...

Syukuri apa yang telah Tuhan berikan saja lebih tidak beresiko, karena hal itu merupakan hal yang terbaik untuk kita.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

JIMMY mengatakan...

to rahmat = hehhe korban naruto nih kyknya..

to danny = itu warna mata yang gw pengen tuh, kyknya keren banget yaa hehe

to randy = iya betul sekali, soalnya ini operasi belom diketahui efek sampingnya

to ejawantah = betul banget tuh, lebih bagus dan lebih aman buatan Tuhan ^^

Anonim mengatakan...

wakakaka..
ada2 aja teknologi zaman sekarang yaa..

JIMMY mengatakan...

to jimmy63 = untuk perkembangan teknologi memang harus maju dong hehe

Rifki Fauzi mengatakan...

sesuatu yang tak mungkin di logika, kini menjadi benar-benar terjadi...
menakjupkan..
kira-kira apa lagi ya kejutan di dunia ini???

JIMMY mengatakan...

to rifki = itulah perkembangan teknologi diberbagai aspek, mungkin di tahun2 depan ada teknologi penjelajah waktu hehe atau menggantikan badan kita seperti robot

Dhepil Cesadine mengatakan...

sejak kapan byakugan jadi biru ????/
ngawur bin ngarang
byakugan kan putih -_-'

cuma jadi biru sih gak enak, coba jadi merah ato ungu trus matanya di tato juga biar jadi sharingan ato rinnegan gitu loo.
hahahhahaha

JIMMY mengatakan...

to young dark devil = lagi diuji coba untuk perubahan mata warna terbaru..

www.lakubos.com mengatakan...

Postingan yang Sangat bagus dan menarik untuk dibaca .... Saya suka mengunjungi blog ini.

Unknown mengatakan...

itu merupakan penemuan ajaib bagi orang indonesia yang ingin merubah mata gelapnya segeralah medaftarkan diri

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates