Kamis, 05 Januari 2012

Hadiah Untuk Ulang Tahun Pernikahan


Bagi pasangan yang telah menikah,  merayakan ulang tahun penikahan adalah suatu moment yang sangat menggembirakan karena disaat itulah kita bisa merasakan perjuangan mahligai pernikahan. Semakin lama usia pernikahan, maka semakin bangga pula kita karena dapat melewati rintangan pernikahan yang sangat berat. Jadi sudah sepantasnya kita merayakan dan memberi hadiah istimewa kepada pasangan dihari yang bahagia tersebut. Hadiah tidak selalu berupa suatu benda atau barng yang mahal, namun juga bisa berupa hal-hal yang kita lakukan untuk pasangan kita. Berikut hadiah-hadiah yang bisa menjadi pilihan Anda untuk pasangan Anda :

1.  Tiket Nonton Opera/Film


Menonton opera sabun bersama pasangan sangatlah romantis dan bisa menambah ikatan cinta kalian berdua. Apalagi jika tajuk dalam opera tersebut berkisahkan tentang perjuangan cinta, pasti akan bisa merasakan perjuangan cinta kalian hingga saat itu. Disamping itu dengan menonton opera-opera percintaan, kita juga bisa mengambil hikmah dari pesan-pesan yang bisa membuat tali cinta kalian semakin erat.

2.  Liburan ke Luar Negeri


Liburan keluar negeri atau ke luar kota berduaan adalah hal yang romantis, tanpa diganggu oleh anak-anak maka kesempatan kalian menikmati harhari liburan berdua akan menjadi sangat berkualitas. Berlibur berdua pasangan juga bisa membangkitkan gairah cinta dan lebih menyatukan hati.

3.  Benda Buatan Pribadi

Kalian pasti jauh lebih senang jika pasangan kalian memberikan hadiah yang dibuatnya sendiri kan? Jadi disaat ulang tahun pernikahan, tidak ada salahnya membuatkan suatu hadiah buatan tangan sendiri untuk pasangan. Seperti fotopolio perjalanan pernikahan kalian dari awal sampai saat ini, bisa juga berupa barang-barang yang kalian buat seperti sweater, keramik, atau yang lainnya. Walaupun terlihat murah, tetapi proses pembuatannyalah yang dilihat oleh pasangan. Hadiah buatan sendiri juga menjadi bukti rasa cinta dan sayang kamu pada pasangan.

4.  Menggantikan Peran Pasangan di rumah.


Hadiah ini disarankan dilakukan oleh para suami untuk istrinya. Jika setiap hari sang istri yang bertugas untuk melakukan tugas dirumah seperti mencuci, memasak, membersihkan rumah, dan segala hal yang berhubungan dengan rumah tangga. Sekarang saatnya suami yang mengambil pekerjaan rumah tangga itu dan biarkan sang istri untuk bersantai-santai dirumah atau diluar rumah. Hadiah ini menurut saya sangat romantis, karena mengandung kesan rasa terima kasih sang suami kepada istrinya yang setiap hari selalu merawat rumah.

5.  Makan Malam Romantis


Makan malam romantis disebuah restoran mewah atau cafe memang sudah banyak dilakukan oleh beberapa pasangan. Namun hadiah ini sangat manjur untuk meningkatkan tali cinta diperkawinan Anda. Makan malam dengan mendengarkan musik-musik cinta yang romantis dan beberapa bunga yang indah pasti akan sangat berkesan dan menyenangkan.

6.  Perhiasan


Perhiasan merupakan salah satu barang yang lazim diberikan kepada pasangan suami istri. Biasanya sang suami akan memberikan sang istri sebuah cincin, kalung, atau gelang. Dan biasanya sang istri akan memberikan sang suami sebuah jam tangan.

7.  Melakukan Hal Yang Disukai Pasangan


Tidak salahnya jika Anda dan pasangan Anda melakukan suatu hal yang mungkin Anda atau pasangan Anda suka. Seperti contoh, mungkin suami Anda menggemari permainan golf atau memancing. Jadi sebagai istri, Anda bisa mengajak suami Anda untuk memancing bersama atau bermain golf bersama.

8.  Buatlah Sebuah Puisi atau Sebuah Lagu


Lagu atau puisi dikenal menjadi alat yang ampuh untuk mendapatkan kekasih atau juga mencairkan hati pasangan yang sedang marah. Puisi dan lagu yang romantis juga bisa menumbuhkan rasa cinta dari pasangan ke Kita. Membuat puisi dan lagu juga akan membuat pasangan sangat senang karena merasa diperhatikan.

9.  Video Kegiatan Kalian Berdua

Eits, video yang dimaksud bukanlah video adegan suami-istri loh!. Namun bagi kaliah pasangan suami istri yang suka merekam segala aktifitas baik saat liburan keluarga atau saat melakukan hal diluar rumah bersama pasangan, bisa loh dikumpulkan dan dijadikan sebuah hadiah istimewa untuk pasangan. Hadiah ini juga bisa mengingatkan kalian akan kemesraan kalian di zaman dahulu.

10.  Foto-foto Snapshoot.

Buat Anda para suami atau istri yang mau memberikan hadiah ini untuk pasangan kalian, persiapkanlah dari jauh-jauh hari. Kalian hanya perlu memotret kegiatan pasangan kalian sehari-hari dengan diam-diam lalu dikumpulkan jadi satu dan dijadikan hadiah. Hadiah ini akan membuat pasangan Anda menjadi terkesan dan merasa sangat diperhatikan oleh Anda.

Itulah tadi 10 tips kado atau hadiah yang dapat Anda berikan kepada pasangan Anda. Ingat hadiah untuk pasangan hidup Anda bukan berarti harus benda dan berharga mahal. Namun haruslah yang memiliki kesan yang dalam dan terlihat bahwa Anda sanga berjuang memberikan untuk hadiah itu seperti Anda berjuang untuk mempertahankan hubungan rumah tangga Anda.

Sekian dulu tips yang saya berikan hari ini, semoga bisa bermanfaat dan menjadi masukan bagi para pembaca sekalian. jika ada salah-salah kata mohon dimaafkan dan mohon diperbaiki.

TERIMA KASIH

14 comments:

Anonim mengatakan...

yang nomer 4 kyknya layak ditiru tuh, udah murah + istri senang hehe

Asaz mengatakan...

hadiah untuk pasangan diperlukan untuk menambah romantisme dalam rumah tangga, yg murah meriah setuju tuh no 4

pirly_ae.dot.com mengatakan...

cie romantis juga nich yang nulis. jangan lupa mampir ya http://pirlyyyy-dot-com.blogspot.com/2012/01/sewa-ruang-kantor-jakarta-murah.html

JIMMY mengatakan...

to jimmy63 & asaz = ya setuju, udah murah bisa bikin pasangan lebih cinta lagi sob hehhe

Tagantar Dot Com mengatakan...

Yg No 8 itu kayak'nya ok jg,.. romantis bgt buat'en pasangan hidup puisi ato lagu gitu.. hihi.!

Klo yg no 2 itu kayak'nya lewat deh gan buat saya.. ,, hihihi... [ .... ] hihihi..

Happy Blogging Sahabatku.. !

Anonim mengatakan...

Kalau mau cari ide murah dan unik aku bisa pake website itu:
www.serba50ribu.com
Dijamin murah (50 ribu) dan idenya ratusan... ada yang gak penting tapi kalau ambil waktu dikit untuk cari, pasti bisa dapat yang kalian suka...

JIMMY mengatakan...

to Tagantar Dot Com = heheh buat puisi atau lagu buat pasangan emang romantis dan murah :D
thanks gan udah mampir

JIMMY mengatakan...

vhodde = wahh boleh tuh gan klo serba 50ribu gitu

adeline mengatakan...

nice info mas bro.... ijin nyimak dulu yaa.... ^^

JIMMY mengatakan...

to adeline = iys silahkan sisi, thanks udah mampir

Faizatul Rosyidah mengatakan...

Nice posting. Whatever, untuk semua yang lagi ngerayaian wedding anniversary, semoga berbahagia. Butuh wedding anniversary gift? Silakan cek penawaran istimewa ini http://messageonanecklace.com/articles/anniversary_gift.html

Saya Suka mengatakan...

Hadiah pernikahan untuk sepasang pengantin yang sedang berbahagia merayakan hari pernikahan dapat berupa banyak benda atau bahkan hal. Sebagai teman ataupun keluarga pastinya anda ingin memberikah sebuah hadiah yang bermanfaat dan akan mengingatkan sang pengantin kepada anda. Hadiah pernikahan pada umumnya berupa benda seperti alat-alat kebutuhan rumah tangga, misalnya saja handuk, sprei tempat tidur, seperangkat panci model terbaru ataupun kompor.

Unknown mengatakan...

Boleh juga tuh idenya

Unknown mengatakan...

poin 4 boleh gan dicoba untuk hadiah ulangtaun istri ane :)

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates